Enam unit rumah di Desa Titi Mas, Kecamatan Babul Rahmah, Kabupaten Aceh Tenggara ludes terbakar, Senin (1/3/2021). Satu diantaranya merupakan rumah pribadi wakil bupati Aceh Tenggara. Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tenggara, Mohd Asbi, dikonfirmasi membenarkan kebakaran tersebut. "Dalam kejadian kebakaran sekitar pukul 12.00 WIB siang, api baru dapat dipadamkan setelah empat unit mobil damkar dikerahkan kelokasi kebakaran," ungkap Asbi.

Bersiaplah!

PWI Aceh Akan Kembali Gelar Uji Kompetensi Wartawan

IKHSANKonferensi Pers di Kantor PWI Aceh
A A A

BANDA ACEH - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh akan kembali menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Rencananya acaranya akan dilaksanakan pada bulan April mendatang.

"Bulan 4 nanti kita akan adakan UKW lagi, ini masih dalam rangkaian Hari Pers Nasional," kata Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman, Minggu (7/2/2021) kepada wartawan di Banda Aceh.

BACA JUGA:PWI Aceh Akan Kembali Gelar Uji Kompetensi Wartawan

Ia menyampaikan kepada wartawan yang belum menjadi wartawan muda (UKW Muda) agar segera mendaftarkan diri ke PWI Aceh di kawasan Simpang Lima Kota Banda Aceh.

Kata Tarmilin, UKW merupakan bagian penting dari pada tugas-tugas wartawan sehari-hari

Itu sebabnya, ia mengajak kepada para penulis muda agar segera melapor di PWI Aceh sekaligus mendaftar sebagai anggota PWI.

"Begitu juga dengan pemegang UKW muda yang sudah tiga tahun agar melapor kembali, agar bisa mengikuti ke jenjang Madya,"ujarmya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...