Konselor Adiksi Yayasan Rumoh Geutanyoe Aceh, Firdaus, narasumber peHTem edisi Senin 26 Juli 2021 episode 59 dengan tema: Rehabilitasi Bagi Pecandu Narkoba, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Jum’at Barokah

PW IPEMI Aceh Berbagi dengan Pedagang

For acehimage.comKetua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Aceh, Tati Meutia Asmara SKH, MSi bersama para pengurus berbagi sembako kepada masyarakat miskin
A A A

Adapun kegiatan kami kali ini dalam bentuk sosial berbagi kepada pedagang muslimah di pasar Al-Mahirah, karena kami hari ini melihat masih sedikitnya atau rendahnya daya beli yang kemudian bisa membantu kesejateraan para pedagang di pasar Al-Mahirah

Tati Meutia Asmara, SK.H, M.Si Ketua PW IPEMI Aceh

BANDA ACEH - Jumat beroqah, Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Aceh, Tati Meutia Asmara SKH, MSi bersama para pengurus berbagi sembako kepada para pedagang muslimah di Pasar Al-Mahirah Lamdingin. Banda Aceh, Jum'at, 16 Juli 2021.

"Pengurus PW IPEMI Aceh hari ini di Jum'at baroqah dalam program "Jum'at berbagi" menyambangi para pedagang (Nyak-nyak atau Mak-mak) yang berada di Pasar Al Mahiran dengan membawa sedikit kemudahan yaitu sembako untuk berbagi dengan mereka,"ujar Tati.

Dijelaskan, kegiatan ini bentuk sosial para pengurus IPEMI Aceh, dimana melihat para pedagang yang berada di pasar Al-Mahirah masih rendahnya daya beli, sehingga masih kurangnya kesejahteraan para pedagang di pasar tersebut.

"Adapun kegiatan kami kali ini dalam bentuk sosial berbagi kepada pedagang muslimah di pasar Al-Mahirah, karena kami hari ini melihat masih sedikitnya atau rendahnya daya beli yang kemudian bisa membantu kesejateraan para pedagang di pasar Al-Mahirah," terangnya.

Dijelaskan, adapun jumlah paket sembako yang dibagikan para PW IPEMI Aceh kepada para pedagang sebanyak 120 paket, "bantuan ini dari kumpulan kami para pengurus PW IPEMI Aceh," jelasnya.

Selain itu, pada Jum'at Baroqah tersebut, mereka juga mengunjungi para pedagang tirom di seputar Alue Naga," dari kunjungan kami ini melihat para pedagang sangat memprihatinkan, apalagi ini momen menghadapi idul adha, sehingga kita melihat momen, mudah-mudahan bantuan ini bisa menjadi penghibur hati bagi ibu-ibu pedagang dan menjadi faedah," katanya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...