Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin, S.Sos, MSP, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 30 September 2021 episode 12 Tahun ke II dengan tema: Pantaskah Alhudri Ultimatum Kepala Sekolah? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Putrinya Diisukan Pacaran dengan Gading Marten, Ayah Ariel Tatum Buka Suara

NetGading Marten dan Ariel Tatum
A A A

Jakarta - Ariel Tatum diisukan pacaran dengan Gading Marten. Keduanya sempat mempublikasikan kemesraan mereka di media sosial.

Menurut ayah Ariel Tatum, Rico Murry, putrinya itu belum menceritakan perihal hubungan dengan Gading Marten. Rico belum mengetahui dengan pasti hubungan Ariel Tatum kali ini.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/7/2021), Rico Murry menjelaskan tanggapannya jika Ariel Tatum benar menjalin asmara dengan Gading Marten. Baginya hal itu cocok saja.

"Lucu-lucu aja, cocok-cocok aja. Apalagi om juga kenal sama Gading ya," ujar Rico Murry.

"Belum ada pernyataan dari kakak sih, 'pa aku jalan sama ini sekarang' belum ada," sahut Rico lagi.

Lebih lanjut Rico Murry juga menjelaskan sosok Gading Marten baginya. Gading disebut memiliki pribadi yang baik dan asyik. Rico bahkan pernah bekerjasama dengan Gading Marten dalam sebuah proyek film.

Rico Murry menegaskan, tidak masalah jika memang Ariel Tatum menjalin hubungan dengan Gading Marten. Ia menegaskan tak menutup kemungkinan memberikan restu terhadap hubungan asmara anaknya itu.

"Asyik-asyik aja, maksudnya tipe yang asyik santai. Jadi aku sebagai orang tua nggak menutup kemungkinan," tutur Rico.

"Jadi misal sama Gading pun aku asyik-asyik aja. Cuma lihat dulu aja, jadi apa pun keputusannya kakak sih kalau aku pribadi aman. Aku pribadi ya support," lanjut Rico.

Perihal urusan asmara, Rico Murry tak pernah melarang Ariel Tatum untuk menjalin kedekatan dengan orang lain. Ia tak pernah berusaha menjodoh-jodohkan anaknya itu.

Terkait masa lalu Gading Marten yang pernah gagal berumah tangga dengan Gisella Anastasia, dirasa bukan hambatan bagi Rico Murry. Ia percaya Gading akan belajar dari masa lalunya.

"Iya jadi gini, masalah umur jauh, masalah kegagalan Gading atau apa, ya kembali lagi sih. Gagal kan di masa lalu gitu lo. Salah di masa lalu. Di masa datang ya masih putih, bisa lebih baik lagi termasuk karier juga gitu," jelas Rico Murry.[]

Sumber:Detikcom
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...