Komisi IV DPRK Banda Aceh melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Kesehatan dan para kepala Pukesmas di Kota tersebut. Pertemuan ini membahas penanganan COVID-19 yang terus merambah di ibu Kota Provinsi Aceh. Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh Tati Meutia Asmara mengharapkan untuk daerah tersebut agar dilakukan pengadaan alat tes uji swab oleh Pemerimntah setempat. "Turut juga bertemu dengan direktur RSUD Meuraxa, dari pertemuan itu sangat banyak menemukan permasalahan baru, yaitu claster-claster baru yang terbentuk di Kota Banda Aceh," kata Tati Meutia Asmara kepada wartawan usai pertemuan dengan mitra kerja,Kamis (6/8/2020).

Farid Nyak Umar ST

Putra Terbaik Pidie Pimpin DPRK Banda Aceh

AK JAILANIPelantikan Pimpinan DPRK Banda Aceh
A A A

BANDA ACEH - Pimpinan Definitif DPRK Kota Banda Aceh resmi dilantik pada Selasa (8/10/2019). Ketiga pimpinan tersebut yakni Farid Nyak Umar ST (Ketua), Usman SE, dan Isnaini Husda SE, keduanya sebagai wakil ketua.

Mareka dilantik oleh ketua pengadilan Negeri Banda Aceh Ainal Mardhiah SH MH dalam sidang paripurna pengucapan sumpah janji pimpinan DPRK Banda Aceh masa jabatan tahun 2019-2024.

Farid Nyak Umar ST bahwa dia putra kelahiran Pidie 30 Juni 1978 merupakan anggota DPRK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dimana pada pemilu april 2019 lalu, PKS merupakan partai peraih suara terbanyak. Kemudian disusul oleh Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat. Berikut foto-fotonya:

Fotografer:AK Jailani
Rubrik:BREAKING NEWS

Komentar

Loading...