Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Putra Bener Meriah Terpilih Sebagai Presma Unsam Langsa

ISTIMEWADwi Setiawan
A A A

LANGSA - Dwi Setiawan, pemuda asal Bener Meriah terpilih secara aklamasi sebagai Presiden Pemerintahan Mahasiswa Universitas Samudra (PEMA UNSAM) Kota Langsa, Provinsi Aceh, Rabu (3/3/2021).

Pernyataan tersebut disampaikannya melalui Pres rilis yang diterima media ini, dirinya bertekad untuk memajukan organisasi kampus dan bersinergi untuk berinovasi.

"Kedepannya kita akan berusaha semaksimal mungkin menjadikan Pema Unsam sebagai lembaga yang interaktif kepada mahasiswa dan masyarakat untuk bersinergi dalam menciptakan inovasi,"kata lelaki asal Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah ini.

Dirinya juga berupaya akan mengaktifkan organisasi yang ada di kampus sebaik baik mungkin.

"Sebagai lembaga eksekutif tertinggi di Universitas Samudra sendiri kita berupaya mengaktifkan roda organisasi sebaik-baik mungkin, serta menumbuhkembangkan minat dan bakat di masa pandemi ini". Lanjut Dwi.

"Kemudian saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mengantarkan saya pada posisi ini, saya juga meminta kepada kawan-kawan untuk tetap bahu-membahu untuk membangun organisasi besar ini,"pungkas Dwi Setiawan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...