M Amirulhaq

Putra Bener Meriah Pimpin SEMA Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry

ISTIMEWAM Amirulhaq menggunakan pakaiaan adat
A A A

BANDA ACEH- Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry Banda Aceh menggelar Musyawarah Besar pemilihan ketua SEMA periode 2020-2021 yang dilangsungkan pada Minggu (1/03/2020) di Aula Fakultas Psikolog UIN Ar-Raniry.

Dalam musyawarah tersebut, M Amirulhaq terpilih secara aklamasi. Kepada Media ini putra Bener Meriah tersebut mengatakan, dirinya berterima kasih kepada seluruh mahasiswa, yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin sema fakultas Psikologi satu periode kedepan.

"Terima kasih untuk kepercayaan ini, Insyaallah kepercayaan ini akan saya jawab dengan program program yang positif untuk kemajuan fakultas Psikologi," kata Amirulhaq.

Duta wisata Bener Meriah tahun 2019 ini menambahkan, kedepan ada beberapa program yang mudah-mudahan dapat direalisasikan.

"Program utama nya Family Gathering Ormawa Psikologi, Latihan Kepemimpinan Dasar, YUPI (Yuk Beraspirasi), ASPI (Aspirasi Psikologi), Dan Sarasehan. Insyaallah melalui program tersebut saya akan menjawab dan membawa fakultas ini, kearah yang kita cita-citakan bersama,"kata Amirulhaq.

Mendengar informasi ini, Riga Wantona ketua umum Himpunan Pemuda Pelajar (HPBM) Bener Meriah sangat mengapresiasi prestasi luar biasa ini, karena dapat bertarung di luar daerah.

"Kita bangga dan sangat mengapresiasi prestasi rekan kita Amirulhaq, atas capaian ini, ini menjadi stimulus untuk mahasiswa Bener Meriah yang ada di perantauan, mari tunjukkan bakat dan keterampilan karena siapapun berhak menjadi pemimpin di Internal kampus maupun eksternal,"kata Riga.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...