Cegah Corona

Puskesmas Nurussalam Racik Vaksin Disinfektan

MUHAMMAD FAISALMuspika Kecamatan Nurussalam melakukan penyomprotan di rumah ibadan. Selasa (24/03/ 2020).
A A A

ACEH TIMUR- Pihak Puskesmas bersama Muspika Kecamatan Nurussalam melakukan penyemprotan vaksin disinfektan untuk pencegahan dan penyebaran Virus Corona (Covid 19) di tempat umum, Selasa (24/03/ 2020).

Muspika Kecamatan Nurussalam melakukan kegiatan Penyemprotan ditempat umum. Seperti, Mesjid, Meunasah dan Kantor Kecamatan.

Vaksin Disinfektan racikan pihak Puskesmas Nurussalam. terdiri dari :Cairan pemutih pakaian, cairan pembersih lantai, pelarut lemak, serta pewangi pakaian.

"Cairan itu kita campurkan air putih lalu kita semprotkan keseluruh fasilitas umum yang ada di Nurussalam,"kata Sofian Kepala Puskesmas Nurussalam.

Mulai hari ini sampai dua minggu kedepan, fasilitas umum yang ada didesa-desa dalam Kecamatan Nurussalam, akan kata semprot dengan cairan disinfektan, upaya ini dilakukan untuk pencegahan wabah Virua Corona, punkas Sofian.

Hal ini dilakuakan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) di sarana umum, seperi Tempat Ibadan, dan tempat umum lainnya dengan tujuan agar wilayah Kecamatan Nurusslam tetap steril dari wabah virus Corona atau Covid 19.

Kegiatan Penyemprotan ini dilaksanakan bersama Muspika Kecamatan Nurusslam. "Alhamdulliah berjalan dengan lancar,"tutupnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...