Penolakan terhadap rencana Tgk H Sarkawi mengundurkan diri dari jabatan Bupati Bener Meriah terus bermunculan, jika sebelumnya penolakan tersebut datang dari HPBM dan Partai PKS, kali ini hampir seluruh unsur agama islam di daerah berhawa sejuk itu juga menyatakan sikap menolak pengunduran diri Sarkawi sebagai Bupati.

Diduga Pernah Kontak Langsung dengan BN

Puluhan Warga Bener Meriah Jalani Rapid Test

SAMSUDINRapid Test atau tes cepat Covid-19
A A A

BENER MERIAH – Puluhan warga di Desa tempat BN berdomisili dilakukan rapid test oleh tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah. BN merupakan salah warga di daerah tersebut sudah dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi yang merupakan ketua Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-9 ikut meninjau langsung proses penegecekan kesehatan terhadap masyarakat di daerah tersebut. Kunjungan itu pun turut didampingi langsung oleh Ketua DPRK setempat, MHD Saleh.

“Kurang lebih 40 warga yang pernah kontak langsung dengan BN menjalani rapid test hari ini di kampung bersangkutan,"kata Sarkawi melalui Wakil Ketua Tim Bidang Informasi dan Publikasi Percepatan Penanganan Covid-19 Bener Meriah, Wahidi, Rabu (6/5/2020).

Abuya Sarkawi, meminta agar mendoakan secara bersama-sama untuk keselamatan semua terkhusus kepada yang telah terkonfirmasi positif Covid-19.

Sementara untuk pelaksanaan shalat tarawih di Kampung (Desa) tersebut, Pemkab Bener Meriah meminta untuk dilakukan di rumah masing-masing.

"Untuk yang di rapid test hasilnya non reaktif," demikian Wahidi.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...