Dalam sepekan ini terlihat makin maraknya pengemis di berbagai persimpangan jalan dan warung kopi di Kota Banda Aceh. Lihat dan amatilah, ketika setiap duduk di Cafe dan saat anda berhenti di persimpangan lampu lalu lintas. Di warung kopi misalnya, setiap berselang setengah jam sekali sudah ada pengemis lain yang menghampiri para pengunjung. Tersayang jika dimalam hari banyak anak-anak dibawah umur yang melakukan aksi tersebut.

Satu Unit Mobil Ikut Terbakar

Puluhan Ruko di Kede Paya Bakong Terbakar

BULKHAINIKondisi ruko yang terbakar di Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara.
A A A

ACEH UTARA - Sebanyak 19 rumah toko (ruko) dan satu unit rumah di Kede Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, pada Jumat (25/10/2019) sekira pukul 03.00 WIB ludes dilalap sijago merah.

Kebakaran yang menghanguskan
ruko yang berkontruksi kayu itu tidak ada korban jiwa dan kerugian diperkirakan mencapai satu milyar rupiah.

Selain 20 bangunan, 1 unit mobil yang terparkir di depan ruko juga ikut terbakar. Kobaran api juga nyaris meratakan bangunan ruko lain yang berada diseberang jalan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Paya Bakong Ipda Pujianto Kepada Wartawan mengatakan, kebakaran dipicu dari percikan api dari bagian atas rumah salah satu korban Bukhari.

“Api begitu cepat merambat dan menghaguskan barisan ruko yang berkontruksi kayu.” Kata Kapolsek.

Dikatakannya, satu jam kemudian pihak pemadam yang datang ke lokasi berusaha memadamkan api agar tak merambat ke toko disebarang jalan.

“Saat ini, korban kebakaran sementara mengungsi ke sanak saudara dan meunasah dan telah di sediakan dapur umum," pungkas Ipda Pujianto.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...