Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Puluhan Pedagang Datangi Gedung DPRK, Mereka Keluhkan Harga Lapak di Lapangan Pacuan Kuda Sengeda

IMG20221209104356
A A A
  1. ACEHIMAGE.COM - Puluhan Pedagang musiman pesta rakyat pacuan kuda Kabupaten Bener Meriah mendatangi gedung DPRK Bener Meriah. Jumat, 9 Desember 2022.

Mereka menganggap, pembagian lapak penjualan di sekeliling arena lapangan pacuan kuda Sengeda Bener Meriah tidak jelas. Bahkan harga lapak tidak terjangkau.

"Harga lapak tahun ini sangat mahal, bahkan kami pedagang lokal tidak kebagian lapak. Dari isu yang kami dengar harga lapak mencapai 2 hingga 3 juta," kata koordinator pedagang, Ariosa kepada wartawan.

Untuk itu, kami para pedagang musiman menuntut, lapak jualan kami di kembalikan kepada kami, dan kami berharap lapak tidak di pihak ketiga kan.

Pantauan acehimage.com, puluhan pedagang musiman saat ini masih melakukan mediasi bersama anggota dewan diruangan rapat DPRK setempat.

Untuk diketahui, Pemkab setempat akan menggelar event pacuan kuda dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bener Meriah pada 19 Desember 2022 mendatang. Kegiatan itu akan berlangsung semalam sepekan.

Komentar

Loading...