Pimpinan Pesantren Darul Mujahiddin Kota Lhokseumawe, Tgk Muslim At Thahiri menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 18 Agustus 2022 episode ke 104 Tahun ke II dengan tema: Festival Ekonomi Syariah Yang Tidak Syariah, Masyarakat Kecam Bank Indonesia? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Bukti dan Apresiasi untuk Kinerja Unggul

PT Pupuk Iskandar Muda Raih Penghargaan Emerging Industry Leader

Said AqilPT Pupuk Iskandar Muda Raih Penghargaan Emerging Industry Leader
A A A

LHOKSEUMAWE - PT Pupuk Iskandar Muda meraih predikat Emerging Industry Leader (excellence level) dalam penghargaan Indonesian Quality Award 2021 Ke-17, yang diselenggarakan pada Rabu (17/12/2021) bertempat di Fairmont Hotel, Jakarta.

Ajang ini merupakan penganugerahan kepada BUMN dan perusahaan swasta atas penilaian unggul Perusahaan berbasis Kriteria Malcolm Baldrige.
Predikat tersebut diraih PIM dengan perolehan band skor 599 dalam asesmen Kinerja Unggul Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Tahun 2021 berbasis Baldrige Excellence Framework (BEF).

"Indonesian Quality Award (IQA) adalah bentuk perhargaan atas pencapaian kinerja excellence perusahaan, berdasarkan hasil asesmen dengan menggunakaan Kerangka Kriteria Kinerja Excellence Baldrige Versi 2021 -2022." ujar Vice President Humas PT PIM, Nasrun.

Nasrun menambahkan, penilaian kinerja ini penting bagi perusahaan dalam mengidentifikasi kekuatan dan peluang perusahaan untuk meningkatkan keunggulan dan kompetitif perusahaan.

Disamping itu juga mampu mendiagnosa kinerja organisasi secara menyeluruh dan feedback dari penilaian tersebut dapat membantu organisasi/perusahaan menuju kinerja yang excellence.

BEF System merupakan Pendekatan Kesisteman terstruktur untuk perbaikan kinerja dan proses penilaian dilakukan melalui serangkaian tahapan, yang diawali dengan On Desk Assessment Dokumen Aplikasi dan diagnosa persyaratan kriteria yang terdiri dari 7 kategori, yaitu, Leadership, Strategic, Planning, Customer and Market Focus, Measurement, Analysis, and Knowledge Management, Workforce Focus, Operation Focus dan Results.

"Penghargaan diterima langsung oleh SVP Sekretaris Perusahaan & Tata Kelola, Saifuddin Noerdin, sebagai perwakilan manajemen PT Pupuk Iskandar Muda." katanya.

Di tempat terpisah, Direktur Utama PT Pupuk Iskandar Muda, Budi Santoso Syarif menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan wujud dan komitmen pencapaian kinerja unggul PT Pupuk Iskandar Muda dalam melakukan proses transformasi menuju ke arah yang lebih excellence.

“Banyaknya faktor yang mempengaruhi perkembangan industri tanah air, menuntut PIM untuk melakukan penyesuaian dengan meningkatkan kinerja unggul melalui strategi, inovasi, dan kebijakan, guna memastikan terciptanya transparansi informasi di berbagai bidang, serta mengoptimalkan kinerja SDM dalam mendukung pencapaian target Perusahaan,” tutupnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...