Ketua Komisi VI DPR Aceh, Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag menjadi narasumber peHTem edisi Senin 9 Agustus 2021 episode 63 dengan tema: Biaya Pendidikan Dayah MUQ Pagar Air Selangit, Kucuran Dana Dayah Aceh Kemana? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

PT PIM Tuntaskan Vaksinasi Bagi Keluarga Karyawan dan Tenaga Alih Daya

PT PIM Tuntaskan Vaksinasi Bagi Keluarga Karyawan dan Tenaga Alih Daya
A A A

LHOKSEUMAWE - Sebanyak enam ratus karyawan PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) akan tuntas menerima vaksin pada gelombang tiga program vaksinasi . Kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya mendukung program pemerintah pusat untuk menekan pandemi Covid-19.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut bertempat di Gedung Pertemuan PT Pupuk Iskandar Muda dengan bekerjasama dengan Kodim 0103 Aceh Utara, Polres Lhokseumawe, Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe, Dinas Kesehatan Aceh Utara dan Rumah Sakit Prima Inti Medika (PIM).

"Alhamdulillah, karyawan PT PIM telah menerima vaksin hampir mencapai 600 orang dari total karyawan pada gelombang ke tiga. Dan Mudah-mudahan dalam gelombang ini sudah masuk kepada keluarga karyawan."ujar Price Presiden Humas PIM Nasrun kepada media acehimage.com. Kamis 09 Juli 2021.

Nasrun menjelaskan, karena ini merupakan program dari pemerintah pusat agar seluruh karyawan maupun keluarga karyawan serta tenaga alih daya di PT PIM untuk bisa di vaksin. Kegiatan ini masih dalam tahap pelaksanaan agar semuanya menerima vaksin hingga selesai.

"Tim Satgas Covid 19 PIM melakukan kegiatan vaksinasi covid 19 hari ini merupakan tindak lanjut dari program perusahaan memvaksinasi seluruh Karyawan PIM dan keluarga serta kepada Tenaga Alih Daya yang bekerja di lingkungan perusahaan PIM. Pada hari ini Jum'at 9 Juli yang telah di vaksin berjumlah 766 orang dan akan berlangsung hingga hari selasa,13 Juli 2021."jelasnya

Nasrun menyebutkan, pada hari ini pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar, dan dipantau langsung oleh Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH, Danden Kesyah IM 04.01 Ckm Iwan Gunawan, SH, Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah, SAP, Danramil Dewantara Kapten Chb Edi Wijaya dan AVP Protokol Humas PT PIM, Anidar.

Disamping itu, Nasrun berharap kepada masyarakat juga siap untuk di vaksin, semoga dalam mendukung program pemerintah ini,khususnya di Aceh umumnya Indonesia bisa mengurangi dampak terpaparnya pandemi Covid-19," mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi ini, pada tahun 2021 pandemi virus corona selesai."

Dalam kesempatan itu, Dandim 0103 Aceh Utara dan Kapolres Lhokseumawe menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada manajemen PT Pupuk Iskandar Muda yang telah bekerjasama selama ini dengan pihaknya dalam menekan penyebaran covid 19 di Aceh Utara, semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...