Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

HUT ke 40

PT PIM Serahkan Bantuan Ambulance untuk RS di Aceh Utara

PT PIM Serahkan Bantuan Ambulance untuk Rumah Sakit Pratama Aceh Utara
A A A

Aceh Utara - PT Pupuk Iskandar Muda kembali memberikan kontribusi kepedulian bagi kesehatan masyarakat berupa satu unit mobil ambulance bertepatan dalam rangka memperingati hari jadi yang Ke 40 PT PIM.

Bantua mobil ambulance tersebut diserahkan oleh Direktur Keuangan & Umum Rochan Syamsul Hadi kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara bertempat di pendopo Bupati yang diterima langsung oleh Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib.

Kemudian pada kesempatan itu juga Bupati menyerahkan langsung kepada kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara Amir Syarifuddin. Penyerahan satu unit ambulance untuk operasional transportasi Rumah Sakit Pratama Aceh Utara yang baru dibangun beralamat lhoksukon.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian PT PIM untuk kesehatan masyarakat, Dengan adanya unit ambulance ini dapat menambah transfortasi pelayanan kesehatan masyarakat, dan kami berharap pelayanan kesehatan di daerah Aceh Utara dapat meningkat dan terlayani dengan cepat," kata Direktur Keuangan dan Umum PT PIM, Rochan Syamsul Hadi. Senin 21 Februari 2022.

Rochan menambahkan, bahwa saat ini PT Pupuk Iskandar Muda terus memberikan perhatian bagi pemberdayaan masyarakat. Untuk itu kami mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat.

Sambung Rochan, khususnya dari Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib beserta seluruh pejabat daerah dan tokoh masyarakat untuk mendoakan agar PT PIM lebih berkembang sehingga kedepan dapat memberikan yang lebih baik lagi kepada masyarakat

”Bantuan ambulance dari PT PIM adalah bantuan yang ke 4 unit, yaitu dua unit di Aceh Utara, satu unit di Samalanga dan satu unit di Aceh Besar,"ujarnya.

H Muhammad Thaib selaku Bupati Aceh Utara menyampaikan apresiasi yang sangat mendalam atas penyerahan bantuan ambulance untuk masyarakat Aceh Utara.

"Kami sangat berterima kasih kepada PT Pupuk Iskandar Muda. Dengan bantuan ini, insyaAllah pelayanan kesehatan masyarakat Aceh Utara akan menjadi lebih baik," ungkapnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...