Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

PT PIM Kembali Memberikan Bantuan untuk Korban Kebakaran

PT PIM Kembali Memberikan Bantuan untuk Korban Kebakaran
A A A

Aceh Utara – PT Pupuk Iskandar Muda kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara pada Senin malam (8/11/2021).

Bantuan masa panik telah diberikan paska kebakaran beberapa minggu yang lalu berupa sembako untuk kebutuhan makan minum para korban kebakaran, dan kemudian PIM kembali menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) kepada 5 (lima) korban kebakaran masing-masing sebesar 5 juta rupiah yang diserahkan langsung oleh VP PKBL & Humas diruang kantor Humas PIM pada hari Jumat (24/12/2021).

VP PKBL dan Humas PT PIM Nasrun menyebutkan, bantuan uang tunai kepada korban kebakaran yang terjadi beberapa minggu yang lalu merupakan kepedulian PT PIM atas bencana kebakaran yang terjadi di desa Tambon Baroh Kec. Dewantara Kab. Aceh Utara. Bantuan ini semoga dapat meringankan beban dari para korban kebakaran untuk biaya tambahan merehap atau membangun tempat tinggal para korban kebakaran.

Nasrun menambahkan, pada situasi bencana yang terjadi khususnya di Aceh Utara merupakan tanggung jawab sosial perusahaan. “Ini adalah bagian dari upaya perusahaan untuk membantu masyarakat yang mengalami bencana dan membutuhkan pertolongan segera,” sesuai kemampuan perusahaan, dan semoga para korban kebakaran tabah menerima ujian Allah Subhana Wataála, ujarnya

Husnamena selaku salah satu korban kebakaran penerima bantuan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan dari PT PIM. “Terima kasih sekali atas kepedulian dan bantuan yang diberikan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami paska musibah kebakaran yang terjadi beberapa minggu yang lalu.

Kepala desa Tambon Baroh, Muzakir menyampaikan terima kasih kepada PT PIM atas bantuan dan kepedulian yang diberikan mulai dari masa panik berupa sembako dan hari ini warga kami mendapat bantuan biaya tambahan rehap rumah atau dapat juga digunakan untuk biaya menyewa rumah sementara. sekali lagi terima kasih kepada manajemen PT PIM.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...