Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

PT PIM Dukung Vaksinasi di Polres Lhokseumawe

Said Aqil.
A A A

ACEHIMAGE.COM — Sebagai upaya pemerintah membebaskan pandemi Covid-19 di seluruh penjuru daerah di Indonesia salah satu di Lhokseumawe, PT PIM mendukung pelaksanaan vaksinasi massal yang diinisiasi Polres Lhokseumawe.

Untuk mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut, PT PIM menyerahkan bantuan paket beras 100 sak.“Bantuan diserahkan kepada koordinator bantuan Polres Lhokseumawe." kata Manager Humas dan PKBL, Nasrun.

Selain itu, perusahaan pupuk PIM juga menyiapkan sarana kegiatan Vaksin Area Polres dan sekitarnya, pada Jumat (29/11).

AVP PKBL Jufri dan AVP Humas Dedi Ikhsan mewakili VP PKBL dan Humas PIM menyerahkan bantuan beras ke Polres Lhokseumawe. Bantuan diterima langsung oleh Wakapolres Kompol Dedi Erwinsyah dan di dampingi oleh Kabag SDM AKP Erfansyah.

PT PIM sebagai salah satu anak PT Pupuk Indonesia (Persero) di Aceh Utara, akan terus melakukan koordinasi dan sinergi dengan stakeholder. Khususnya terkait dengan program pemerintah dan menjalankan program Tangggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT PIM.

Jufri dan Dedi Ikhsan menyampaikan dukungan kegiatan Vaksinasi Massal ini merupakan kepedulian PT PIM terhadap sosial lingkungan khususnya dalam mendukung pemerintah menangani Kasus Covid- 19.

Kompol Dedi Erwinsyah menyampaik ucapan Terima kasih kepada PT Pupuk Iskandar Muda yang telah banyak sekali memberi bantuan dalam mendukung kegiatan vaksinasi dan juga Program lainnya, ujarnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...