Satu unit rumah warga di Kampung Jungke Kecamatan Permata, Bener Meriah hangus dilalap sijago merah, Jumat ( 29/5/2020) sekira pukul 14:30 WIB. Peristiwa tersebut diduga akibat arus pendek listrik (Korsleting listrik).

PT Mifa Kembali Salurkan Sembako

VINA EKA SAPUTRA.
A A A

ACEH BARAT - Usai melaksanakan kegiatan serah terima bantuan sembako Covid - 19 secara simbolis untuk 17 Gampong di Kecamatan Meureubo, Kamis, 16 April 2020 kemarin. Hari ini, Mifa mulai salurkan sembako untuk Gampong Lingkar Operasional Operasional, Jumat (17/04/2020).

Gampong yang sudah mulai disalurkan sembako yakni, Gampong Balee, Reudep, Pucok Reudep, Paya Baroe, Sumber Batu, Buloh, Bukit Jaya dan Peunaga Cut Ujong.

Salah satu Keuchik, Khairuddin, mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh PT Mifa Bersaudara, karena dimasa seperti ini sembako lah yang sangat diperlukan oleh masyarakat.

"Terimakasih atas kepedulian Mifa memberikan kami bantuan sembako di tengah pandemi wabah virus corona ini, Semoga operasional Mifa tetap berjalan seperti biasanya dan kita semua selalu dalam lindungan Allah,"ungkapnya

CSR & Corcomm Senior Manager PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza berharap semoga bantuan yang diberikan oleh PT Mifa Bersaudara bisa bermanfaat bagi masyarakat dan ia berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat, khususnya Aceh Barat dan Aceh pada umumnya. Supaya wabah ini segera berakhir dan Mifa bisa melakukan aktivitas operasional seperti biasanya.

"Semoga bantuan yang Mifa berikan bermanfaat dan kami juga mengharapkan do'a dan dukungan dari masyarakat agar wabah ini bisa segera berakhir dan operasional Mifa bisa berjalan seperti biasanya," harapnya

Dalam serahterima bantuan tersebut, turut hadir External Relations Supervisor, M Nasir Hasbi, External Relations Coordinator, Hendri Syafrizal dan Community Relations Officer, Said Faisal.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...