Kabar Sarkawi yang berencana mengundurkan diri dari jabatan Bupati Bener Meriah semakin santer hingga sampai ke telinga mantan Bupati Bener Meriah Ahmadi yang sedang menjalani sisa masa tahannya. Oleh karena itu, melalui istrinya Nurhasanah meminta penjelasan kepada Abuya Sarkawi terkait ikhwal tersebut.

Setelah Kantongi Belasan Penghargaan CSR

PT Mifa Bersaudara Raih Penghargaan ISDA 2019

FOTO | ISTIMEWASetelah mendapatkan belasan penghargaan CSR di tingkat Daerah dan Nasional di Tahun 2019 ini. PT Mifa Bersaudara kembali meraih penghargaan di Ajang Bergengsi Indonesia Sustainable Development Goals Awards (ISDA) 2019 yang diselengarakan oleh Corporate Forum of Community Development di Hotel Bidakara Jakarta, Jumat 6 September 2019.
A A A

ACEH BARAT -Setelah mendapatkan belasan penghargaan CSR di tingkat Daerah dan Nasional di Tahun 2019 ini. PT Mifa Bersaudara kembali meraih penghargaan di Ajang Bergengsi Indonesia Sustainable Development Goals Awards (ISDA) 2019 yang diselengarakan oleh Corporate Forum of Community Development di Hotel Bidakara Jakarta, Jumat 6 September 2019.

Penghargaan yang diterima diantaranya diberikan kepada General Manager PT Mifa Bersaudara Adi Risfandi yang dinobatkan sebagai Manajemen Terbaik Kategori Perorangan dan CSR Sr. Superintendent Tengku Kaddhafi sebagai Pelaksana Lapangan Terbaik Kategori Perorangan.

Selain itu, Mifa juga meraih 2 penghargaan atas program CSR perusahaan terkait ekosistem laut dan Kota & Pemukiman Berkelanjutan yang selama ini sesuai dengan penerapan program SDGs 11 & 14 yang telah diatur dan dijalankan secara internasional.

Adi Risfandi didampingi Tengku Kaddhafi dalam konfirmasinya mengucapkan ribuah terimakasih kepada pihak penyelenggara yang sudah memberikan amanah besar kepada PT Mifa untuk terus mengembangkan dan berinovasi dalam menjalankan program-program pengembangan masyarakat melalui penghargaan ini.

Ia juga menjelaskan bahwa peraihan prestasi tersebut tidak terlepas dari kinerja tim lapangan yang selama ini serius menjalankan secara matang atas program pemberdayaan masyarakat.

Mereka juga menekankan bahwa keberhasilan dalam meraih penghargaan ini adalah bentuk komitmen dan keseriusan PT Mifa Bersaudara untuk ambil bagian dalam mendukung pemerintah melaksanakan pembangunan melalui program SDGs dengan berbagai inovasi dan diharapkan dapat menjadi pusat studi kasus bagi program pengembangan masyarakat kedepan.

“Kami juga berharap agar pada akhirnya program-program CSR perusahaan kami dapat berkesinambungan dengan program SDGs sehingga bisa dilaksanakan dengan baik dan terus lebih baik dalam rangka membina dan memberdayakan masyarakat agar sejahtera, mandiri, dan berkelanjutan,” demikian harap Adi & Kaddhafi yang sudah berhasil bersinergi untuk menjalankan program SDGs selaras dengan komitmen perusahaan selama 6 tahun terakhir.

Kontributor:SITI AISYAH
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...