Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 28 November 2022 episode ke 29 Tahun ke 3 dengan tema: Pemko Banda Aceh Terutang Akibat Mantan Bankir Tak Becus Pimpin Kota? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

PT Galih Medan Persada Turunkan Satu Alat Berat Bantu Perbaiki Jalan Transmigrasi Syiah Utama Yang Putus

IstAlat berast PT GMP perbaiki jalan yang terputus di Syiah Utama Kampung Transmigrasi
A A A

ACEHIMAGE.COM - Perusahan PT Galih Medan Persada (GMP) yang mengerjakan proyek Multiyears peningkatan jalan Simpang Tiga - Pondok Baru dan Samar Kilang, membantu memperbaiki dua badan jalan terputus akibat dihantam banjir di kampung Transmigrasi, Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah.

Pihak PT GMP  langsung berkoordinasi dengan Reje setempat terkait apa yang diperlukan, sehingga pihak perusahan siap membantu dan mengerahkan satu unit alat berat beko dan dua mobil Intercooler di lokasi," kata Humas PT Galih Medan Persada, Roni Juanda. Sabtu, 1 Oktober 2022

"Kini akses jalan di kampung Transmigrasi yang menghubungkan empat dusun saat ini sudah bisa dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat," ujar Roni.

 Dimana, sebut Roni, akses jalan yang terputus itu dipasangi sejumlah gorong di bantu oleh masyarakat setempat dengan cara gotong royong.

"Alhamdulillah, kini dua jembatan yang putus sudah selesai diperbaiki sehingga tidak ada lagi masyarakat yang terisolir karena kita ikhlas membantu masyarakat,' ujar mantan wartawan metro aceh sembari menambahkan ini adalah bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat kampung Wihni Durin.

Komentar

Loading...