Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh memanggil enam orang yang diduga terlibat korupsi proyek pembangunan jaringan air bersih di Pulo Breuh tahun 2017. Proyek tersebut berada di bawah Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS). Nama yang dipanggil secara terpisah itu ungkap Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Aceh Munawal, masing- masing Yudi Saputra ST, PPK tahun 2018.

PSM Peduli Buka Puasa Bareng Anak Yatim

BULKHAINIPSM Peduli menggelar buka puasa bersama para anak yatim dan anak fakir miskin
A A A

ACEH UTARA - Sebanyak 50 anak yatim dan anak fakir miskin dalam wilayah Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara berbuka puasa bersama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh PSM Peduli Aceh atas sumbangan dari Global Ehsan Relief dan Sahabat Facebook yang berlangsung di Cafe Pantai Rindu, Rabu (20/5/2020).

"Kegiatan buka puasa bersama ini atas bantuan dari Global Ehsan Ralief Indonesia," kata Ketua PSM Peduli Aceh Akmal Daud.

Menurut Akmal, dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga menyantuni anak yatim dan anak fakir miskin dalam kawasan Kecamatan Seunuddon atas bantuan para donatur sahabat Fecebook baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

"Dengan adanya acara seperti ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1441 H /2020 M kita masih bisa berkumpul dengan mereka dan ini suatu hal yang luar bisa,"ujar Akmal Daud.

Ia juga menyampaikan Terimakasih kepada para donatur yang ada di dalam negeri maupun diluar negeri yang sudah mempercayai lembaga PSM Peduli Aceh dan juga kepada Grup Jaya Buah- buah.

Oleh seba itu, Akmal mengajak kepada semua masyarakat atau para donatur untuk terus membantu saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan, apalagi anak yatim serta anak fakir miskin menjelang hari lebaran Idul Fitri.

"Mari kita bantu saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan kita, apalagi di Aceh Utara masih banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan para dermawan, karena Allah SWT sudah membuka ladang amal untuk kita semua,"harap Akmal Daud.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...