Direksi, Komisaris Utama dan Karyawan/i PT. Atra Media Transformasi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Taqabbalallahuninna wa Minkum, Mohon Ma'af Lahir dan Bathin ----- Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi manyampaikan pengunduran dirinya secara lisan dihadapan jama'ah shalat Idul Fitri 1441 Hijriah di Lapangan Babusalam simpang tiga, Minggu (24/5/2020) ----- Kepolisian Daerah (Polda) Aceh memeriksa dua orang oknum polisi berinisial R dan E yang terlibat dalam penganiayaan terhadap pria yang diduga mengalami gangguan jiwa. Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono menjelaskan kedua polisi berpangkat brigadir itu merupakan anggota Polsek Nurussalam.

PSM Peduli Buka Puasa Bareng Anak Yatim

BULKHAINIPSM Peduli menggelar buka puasa bersama para anak yatim dan anak fakir miskin
A A A

ACEH UTARA - Sebanyak 50 anak yatim dan anak fakir miskin dalam wilayah Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara berbuka puasa bersama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh PSM Peduli Aceh atas sumbangan dari Global Ehsan Relief dan Sahabat Facebook yang berlangsung di Cafe Pantai Rindu, Rabu (20/5/2020).

"Kegiatan buka puasa bersama ini atas bantuan dari Global Ehsan Ralief Indonesia," kata Ketua PSM Peduli Aceh Akmal Daud.

Menurut Akmal, dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga menyantuni anak yatim dan anak fakir miskin dalam kawasan Kecamatan Seunuddon atas bantuan para donatur sahabat Fecebook baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

"Dengan adanya acara seperti ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1441 H /2020 M kita masih bisa berkumpul dengan mereka dan ini suatu hal yang luar bisa,"ujar Akmal Daud.

Ia juga menyampaikan Terimakasih kepada para donatur yang ada di dalam negeri maupun diluar negeri yang sudah mempercayai lembaga PSM Peduli Aceh dan juga kepada Grup Jaya Buah- buah.

Oleh seba itu, Akmal mengajak kepada semua masyarakat atau para donatur untuk terus membantu saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan, apalagi anak yatim serta anak fakir miskin menjelang hari lebaran Idul Fitri.

"Mari kita bantu saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan kita, apalagi di Aceh Utara masih banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan para dermawan, karena Allah SWT sudah membuka ladang amal untuk kita semua,"harap Akmal Daud.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...