Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 28 November 2022 episode ke 29 Tahun ke 3 dengan tema: Pemko Banda Aceh Terutang Akibat Mantan Bankir Tak Becus Pimpin Kota? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Nurul Fahmi

PSM Aceh Besar Raih Teladan Peringkat Satu

Humas Dinsos Aceh BesarNurul Fahmi A.Md, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Gampong Meunasah Lambao Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, berhasil meraih prestasi terbaik dengan menjadi PSM Teladan I Tingkat Provinsi Aceh tahun 2022.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Nurul Fahmi A.Md, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Gampong Meunasah Lambao Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, berhasil meraih prestasi terbaik dengan menjadi PSM Teladan I Tingkat Provinsi Aceh tahun 2022.

Kegiatan tersebut dalam rangka seleksi Pilar-pilar Kesejahteraan Sosial Teladan tahun 2022 yang diikuti seluruh kabupaten/kota di Aceh, Kamis (03/11/2022.

Atas prestasi itu, Nurul Fahmi mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp15 juta dari Dinas Sosial Aceh yang diserahkan pada acara penutupan HUT TKSK ke-13, di lapangan Gampong Matang Rayeuk, Kecamatan Idi Timur, Aceh Timur, Kamis hari ini.

Kadis Sosial Aceh Dr Yusrizal MSi didampingi Kadis Sosial Aceh Besar Bahrul Jamil SSos MSi menyerahkan Hadiah.

Atas prestasi yang sangat baik itu, Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM secara khusus menyampaikan apresiasi dan rasa bahagianya atas prestasi yang diraih Nurul Fahmi pada ajang bergengsi tingkat Provinsi Aceh itu.

Selamat dan sukses atas prestasi terbaik ini. Semoga pada tahun-tahun mendatang, PSM asal Aceh Besar tetap berprestasi untuk mengharumkan nama daerah," ungkap Iswanto.

Pada kegiatan tersebut, juara untuk peringkat II diraih Zulfikar SKom (Kabupaten Bireuen), Peringkat III Putriani, (Kabupaten Aceh Tamiang), dan juara IV diterima Yulindawati, (Kota Banda Aceh).

Bagi Aceh Besar, ini adalah untuk keduakalinya secara beruntun meraih predikat PSM Teladan terbaik di Aceh, setelah tahun 2021 prestasi yan sama dituai oleh Syahrurrazie, saat acara HUT TKSK dilakukan di Kota Banda Aceh.

Kepala Dinas Sosial Aceh Besar Bahrul Jamil SSos MSi menambahkan, rangkaian HUT TKSK Aceh diselenggarakan sejak 1 hingga 3 November 2022 di Kabupaten Aceh Timur. Dalam perhelatan itu, diisi dengan sejumlah kegiatan.

Seperti bakti sosial, donor darah, penyerahan bantuan untuk disabilitas dan masyarakat yang membutuhkan bantuan. "Alhamdulillah, Nurul Fahmi yang merupakan PSM asal Aceh Besar meraih Teladan I tingkat Provinsi Aceh tahun 2022. Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa dan membahagiakan kita semua," ucap Kadis Sosial Aceh Besar.

Menurutnya, tahun 2021 lalu, PSM Teladan Peringkat I se-Aceh juga diraih oleh Syahrurazie dari Kabupaten Aceh Besar. Untuk itu, prestasi ini diharapkan dapat terus diraih pada tahun-tahun mendatang.[]

Sumber:Rilis
Rubrik:ACEHISWANTO

Komentar

Loading...