Sekretaris PMI Cabang Kota Banda Aceh, Syukran Aldiansyah Putra, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 16 Mei 2022 episode ke 77 Tahun ke II dengan tema: Kisruh Internal Meledak, Benarkah Ketua PMI Jual Darah Secara Diam-diam?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Proyek Rusun di Politeknik Negeri Lhokseumawe Diduga Bermasalah

Said AqilProyek Pembangunan Rumah Susun (Rusun) di Kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe sedang dalam pengerjaan diduga yang bermasalah.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Proyek Pembangunan Rumah Susun (Rusun) di Kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe Provinsi Aceh bersumber dari APBN Tahun 2021 diduga bermasalah.

Menurut Informasi yang diperoleh media ini, proyek pembangunan Rusun yang bersumber dari anggaran pusat tersebut, diduga rekanan pemilik perusahaan pemenang tender proyek sudah lari disaat masih dalam tahap sedang dilakukan pengerjaan.

Kemudian kegiatan pekerjaan pembangunan proyek tersebut diduga dilanjutkan oleh pihak rekanan kedua melalui proses pergantian yang dilakukan Satker penyediaan perumahan aceh.

Berdasarkan penelusuran media kelokasi, Rabu 17 November 2021. Proyek pembangunan rusun politeknik negeri Lhokseumawe masih dalam tahap pengerjaan, tepatnya lokasi pembangunan proyek dibelakang gedung kampus Politeknik.

Hasil pantauan media dilokasi, pembangunan proyek sudah selesai dikerjakan ke lantai tingkat 2. Dari pengakuan dua pemuda dilokasi pembangunan tersebut yang mengaku kepada media ini dirinya sebagai pihak keamanan, dimana proyek itu sudah diganti perusahaan dan rekanannya pun juga sudah di ganti.

Namun hingga berita ini diturunkan, media ini belum melakukan konfirmasi dengan pihak rekanan. Bahkan dengan pihak instansi terkait.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...