Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Proyek Rehab Jembatan Peudada Akibatkan Kemacetan Panjang

Ratusan Kendaraan Terjebat Dalam Kemacetan Panjang Akibat Proyek Rehab Jembatan Peudada.
A A A

PEUDADA - Akibat proyek rehab jembatan Peudada Kabupaten Bireun mengakibatkan kemacetan panjang hingga ratusan kendaraan roda empat dan enam di jalan Medan-Banda Aceh harus mengantri sampai jarak 5 Kilo Meter.

Akibat kemacetan jalan tersebut para pengendara terpaksa harus mengantri untuk bisa lolos dari jebakan macet itu hingga 2 jam dampak kegiatan proyek rehab jembatan tersebut,

Rombongan Persatuan Wartawan Indonesia Aceh Utara Jufri A Rahman menyebutkan, mereka terjebat dalam antrian macet terebut dari pukul 18:45 WIB hingga Pukul 20: 30 Wib.

Target perjalanan mereka sebelumnya tiba ke Banda Aceh lebih cepat seperti perjalanan biasanya, namun waktu terbuang dua jam akibat terjebak macet tersebut.

"Kemacetan ini sangat luar biasa, apalagi saat siang hari di tambah aktivitas pengangkutan bus dan barang. bisa jadi lebih dari dua jam "ujar Jufri. Jum'at 23 September 2022.

Jufri berharap, meski tahapan pelaksanaan proyek ini sedang berjalan, ia berharap kemacetan bisa teratasi setidaknya ada solusi hingga bisa ter minimalisir.

"Kami berangkat dari lhokseumawe pukul 5 sore menuju ke banda aceh untuk mengikuti seleksi pekan olahraga wartawan Indonesia dari wadah PWI yang diselenggarakan di banda aceh, namun kami tidak menyangka ada kemacetan begitu panjang hingga kami baru lolos dua jam setelah terjebak kemajetan,"tutupnya

Menurut Informasi yang diperoleh media ini, ada dua kegiatan proyek yang sedang dikerjakan di titik lokasi tersebut, pembangunan jembatan peudada dan rehat jembatan peudada, namun kemacetan tersebut diakibatkan oleh proyek rehab jemabatan.

Berdasarkan amatan media ini, di sepanjang lokasi rehab jembatan tersebut tidak terpasang pamplet kegiatan proyek, namun hanya terlihat pamplet kegiatan kerja proyek jalan saja, sehingga berita ini ditanyang, pihak media belum terhubung dengan pihak pelaksana.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...