Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 28 November 2022 episode ke 29 Tahun ke 3 dengan tema: Pemko Banda Aceh Terutang Akibat Mantan Bankir Tak Becus Pimpin Kota? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Cegah Pelanggaran Anggota

Propam Polsek Bandar Gelar Ops Gaktibplin

For acehimage.comSebagai kontrol dan pengawasan terhadap personel Polsek Bandar, Propam Polsek Bandar didampingi Kapolsek Bandar Iptu Jufrizal SH menggelar operasi penegakan, ketertiban dan disiplin (Gaktibplin).
A A A

ACEHIMAGE.COM - Sebagai kontrol dan pengawasan terhadap personel Polsek Bandar, Propam Polsek Bandar didampingi Kapolsek Bandar Iptu Jufrizal SH menggelar operasi penegakan, ketertiban dan disiplin (Gaktibplin).

Gaktibplin itu dilaksanakan oleh Kanit Propam Polsek Bandar. Selasa, 1 November 2022 di Lapangan Apel Polsek setempat.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto SIK melalui Kapolsek Bandar Iptu Jufrizal SH mengatakan, kegiatan itu dilakukan sebagai kontrol dan pengawasan serta penegakan disiplin terhadap anggota Polri di Polsek Bandar

"Ops Gaktibplin itu sendiri antara lain melakukan pemeriksaan terhadap personel Polsek Bandar dengan sasaran sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTAP, SIM dan surat kendaraan bermotor dinas maupun pribadi," Kata Jufrizal

Ia menambahkan, tujuan lain dari kegiatan ini agar anggota melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan yang tidak sesuai dengan norma-norma yang telah ditentukan.

Apabila anggota melakukan pelanggaran ataupun penyimpangan maka akan berdampak kepada institusi yang dapat mencoreng nama baik Polri khususnya kesatuan Polres Bener Meriah. Ungkap Jufrizal

Pada kesempatan itu, Kapolsek Bandar juga mengarahkan kepada personel nya untuk selalu menjaga nama baik polri dan laksanakan tugas dengan baik, hindari pelanggaran sekecil apapun dan jauhi narkoba.

Komentar

Loading...