Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Program BRAIN di Mako Batalyon B Pelopor Kembali Berlanjut

SAID AQIL AL MUNAWARProgram Brimob Ramah Anak Indonesia
A A A

LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Kutamakmur, Ibu- ibu Bhayangkari serta personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor kembali melaksanakan Program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia) di Aula Mako Batalyon B Pelopor, Kamis (22/10/2020). Acara ini turut bekerjasama dengan anggota TNI dari Koramil 02

Kegiatan BRAIN ini bertujuan untuk membantu anak–anak belajar secara daring dan juga menjalin sinergitas TNI-Polri dengan baik. Bertindak sebagai pengajar dalam kegiatan Brain yakni Ibu Bhayangkari Kompi 1 Batalyon B Pelopor yang didampingi oleh anggota Brimob Kompi 1 dan anggota TNI serta anggota Polsek Kutamakmur.

Dalam kegiatan ini personel mengajak anak–anak yang berdomisili di asrama dan anak-anak yang berdomisili di seputaran asrama Batalyon B Pelopor untuk belajar daring dengan menggunakan smartphone, serta memberikan pelayanan wifi gratis, dan juga mengajak anak–anak berinteraksi.

Komandan Batalyon B Pelopor melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M Nafis Luthfy SH mengatakan, untuk menindak lanjuti arahan pimpinan tentang program BRAIN ini, pihaknya rutin melaksanakan dengan TNI Koramil 02 serta Polsek Kutamakmur untuk bersama mendampingi anak-anak yang ada di asrama dan sekitar asrama Batalyon B Pelopor untuk belajar daring.

Sebagaimana diketahui untuk Kota Lhokseumawe belum melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara normal.

“Semoga dengan diadakan Program Brain ini dimarkas Batalyon B Pelopor bisa membantu anak-anak yang ada di asrama dan juga untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI Polri,” tutup Iptu Nafis

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...