Dr. Zainuddin, SE, M.Si, Pakar Ekonomi dan juga Dekan Fakultas Ekonomi USM, narasumber peHTem edisi Kamis 17 Juni 2021 episode 48 dengan tema: Setelah Pedagang Dipaksa Hengkang, Tepatkah Pasar Penayong Jadi Wisata Kuliner? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Pria Penjerat Leher Anak di Bawah Umur Minta Maaf

IstimewaBachtiar Johan, seorang aparatur desa dalam Kecamatan Tanah Jambo Aye, meminta maaf atas aksinya menjerat leher seorang anak yang diduga mencuri celeng masjid beberapa waktu lalu.
A A A

ACEH UTARA - Bachtiar Johan, seorang aparatur desa dalam Kecamatan Tanah Jambo Aye, meminta maaf atas aksinya menjerat leher seorang anak yang diduga mencuri celeng masjid beberapa waktu lalu. Aksi Bachtiar tersebut mendadak viral setelah beredarnya video berdurasi 15 detik di media sosial.

Permintaan maaf tersebut disampaikan Bachtiar dalam sebuah video, yang diterima media ini dari grup WhatsApp Humas Polres Aceh Utara. Video permintaan maaf tersebut direkam di Mapolsek Tanah Jambo Aye, Rabu, 26 Mai 2021.

"Saya Bachtiar Johan ada melilitkan tali di leher (nama anak), itu hanya sekedar shock therapy untuk anak tersebut. Atas tindakan tersebut saya meminta maaf, apabila ada yang merasa keberatan,” ujar Bachtiar Johan.

Sebelumnya diberitakan, media sosial di Aceh mendadak viral dengan sebuah video berdurasi 15 detik, yang menampilkan seorang pria menjerat dan menarik leher anak di bawah umur lantaran kedapatan mencuri celengan masjid. Lokasi kejadian diperkirakan di kawasan Kecamatan Jambo Aye, Aceh Utara.

Video tersebut kemudian beredar di media sosial, seperti facebook dan akun grup WhatsApp. Dalam video itu juga terlihat, sejumlah warga dan teman sebaya korban turut menyaksikan adegan tersebut.

Kepolisian menyebutkan kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh aparatur gampong setempat.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...