Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pria di Aceh Utara Ini Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Tubuh Membengkak

Said Aqil Al MunawarPersonil Polsek Langkahan Sedang Melakukan Olah TKP.
A A A

LHOKSUKON – Aiyub, 52 tahun, ditemukan terbujur kaku di dalam rumahnya, Gampong Buket Linteung Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Sabtu (22/5/2021) pukul 15.00 WIB. Diperkirakan lelaki paruh baya ini sudah meninggal sejak dua hari yang lalu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Langkahan Iptu Erwinsyah Putra menyampaikan, dari hasil olah TKP pihaknya dan pemeriksaan fisik oleh medis tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Menurut informasi, semasa hidupnya korban menderita penyakit Hipertensi, sakit lambung dan diabetes,” ujarnya.

Iptu Erwinsyah menambahkan, Korban diketahui tinggal sendiri dirumahnya sebab sudah berpisah dengan istrinya dan dua orang anaknya merantau di Malaysia.

Sementara itu kondisi rumah korban dengan tetangga terdekat berjarak belasan meter jauhnya.

Temuan mayat korban sendiri baru diketahui saat anak korban yang ada di Malaysia tidak bisa menghubungi korban.

Anak korban kemudian menghubungi orang lain untuk melihat korban dirumahnya hingga akhirnya ditemukan tidak bernyawa dengan posisi terlungkup dilantai depan kamar.

“Kondisi tubuh korban saat ditemukan sudah membengkak dan tidak berpakaian, terakhir oleh warga setempat korban telah dimandikan dan akan dimakamkan,” pungkas Iptu Erwinsyah.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...