Koordinator Masyarakat Transparansi Aceh (MaTA), Alfian kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 8 Desember 2022 episode ke 32 Tahun ke 3 dengan tema: Rp13 Miliar Dana Titipan di BRA Siapa Nikmati? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pelajar MTsN Model Banda Aceh

Presentasi Top 26 Finalis Myres Nasional

Humas MTsN 1 Model Banda AcehWakil Kepala bidang Kesiswaan didampingi Wakil Kepala bidang Humas Tarmizi SPd, Koordinator Riset MTsN 1 Model Banda Aceh Nurmahni Harahap SPd MPd foto bersama usai peneliti mudanya presentasi hasil penelitian secara virtual di Ruang Aula Guru Pendamping. Minggu, 25 September 2022.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Pelajar MTsN 1 Model Banda Aceh tampil presentasi hasil penelitian di ajang kompetisi Madrasah Young Reseachrs Supercamp (Myres) Nasional tahun 2022 secara virtual. Minggu, 25 September 2022.

Farras Nabilla Putri, peserta yang berhasil lolos top 26 finalis tahun 2022 dibidang ilmu sosial humaniora mempresentasikan hasil penelitiannya berjudul "Ketulusan (Altruistic) perawat dalam mengelola masa menstruasi pasien gangguan jiwa di rumah sakit jiwa Aceh".

Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh, Junaidi Ibas SAg MSi diwakili Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Armaidi MPd turut hadir dalam menyemangati pelajarnya. Armaidi mengungkapkan kekagumannya atas paparan presentasi dalam menjawab pertanyaan dewan juri yang sangat luar biasa “Perjuangan masih panjang mohon do’anya agar bisa masuk ke babak finalis enam besar dan memperoleh juara,” ujarnya.

"Alhamdulillah Farras Nabilla Putri telah mempresentasikan dan menjawab semua pertanyaan dewan juri dengan baik, tepat dan totalitas," ungkap Pembimbing 1 dan juga koordinator Riset MTsN 1 Model Banda Aceh Nurmahni Harahap SPd MPd dan Pembimbing 2 Halimatus Sakdiah Hasibuan SPt.

Nurmahni menjelaskan perjuangan dan kesiapan peneliti muda (pelajar) kita sudah sangat maksimal sejak satu tahun lalu, madrasah mengirimkan 67 judul proposal pada bidang ilmu keagamaan. Sains dan teknologi serta ilmu sosial dan humaniora, dengan persaingan 9220 proposal lain dari seluruh Indonesia. "Alhamdulillah pada tahap top 26 finalis, salah satu proposal bidang ilmu sosial humaniora ini masuk pada tahap mengumpulkan data," ungkap Mahni.

Sedangkan Farras Nabilla Putri berharap do'a dari keluarga Besar MTsN 1 Model Banda Aceh agar bisa berhasil seperti yang dicita-citakan, turut didampingi Pembina Osim Isriani SAg dan official Yana Lestari, SPd.[]

Sumber:Rilis
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...