Anggota DPR Aceh Tarmizi SP mengancam akan melakukan mosi tidak percaya kepada pimpinan lembaga tersebut. Mosi tidak percaya dilakukan bila usulan hak angket terhadap plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah gagal dilanjutkan.

Laksanakan Lari Jalanan

Prajurit Kodim Aceh Utara Dibina Fisik

SAID AQIL AL MUNAWARKodim 0103/Aceh Utara melaksanakan Lari jalanan
A A A

LHOKSEUMAWE - Dalam rangka menjaga dan memelihara kondisi fisik Prajurit, guna mendukung tugas pokok sehari-hari di wilayah dan menjaga tubuh tetap sehat dan bugar, Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan Lari jalan dengan rute start makodim - Kota - Waduk Lhokseumwe dan Finish di makodim, Jumat (28/08/2020).

Sebelum pelaksanaan lari jalanan, terlebih dahulu diawali dengan senam peregangan dan senam pemanasan, yang dipandu oleh anggota staf Ops Kodim 0103/Aut, Serma Kennedy.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto melalui Perwira Seksi Operasional Kapten Arh Nasrib menyampaikan Olah raga lari jalan ini merupakan upaya pembinaan fisik bagi prajurit Kodim 0103/Aut, agar tetap memiliki fisik prima sehingga dalam menjalankan tugas pokok di wilayah dapat maksimal.

"Pembinaan fisik yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara terprogram, dengan tujuan membina dan meningkatkan kemampuan fisik prajurit, serta menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dari berbagai macam penyakit, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dan menjaga kekekompakan antar anggota Kodim 0013/Aut," tuturnya.

"Pada masa Pandemi corona ini olah raga sangat penting dilakukan, guna meningkatkan ketahanan tubuh prajurit agar terhindar dari Virus Corona (Covid 19) dan berbagai macam penyakit lainya. Olah raga sangat banyak manfaat selain untuk kesehatan juga dapat sebagai sarana menurunkan berat badan, karena membantu membakar lemak dan memperlancar sirkulasi darah," pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...