Penolakan terhadap rencana Tgk H Sarkawi mengundurkan diri dari jabatan Bupati Bener Meriah terus bermunculan, jika sebelumnya penolakan tersebut datang dari HPBM dan Partai PKS, kali ini hampir seluruh unsur agama islam di daerah berhawa sejuk itu juga menyatakan sikap menolak pengunduran diri Sarkawi sebagai Bupati.

Posko Covid-19 Bener Meriah Diterjang Puting Beliung

SAMSUDIN.
A A A

BENER MERIAH – Posko Penanganan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah diterjang angin puting beliung, Minggu (12/4/2020) sekitar pukul 14:55 WIB.

Posko tersebut didirikan di komplek perkantoran BPBD. Namun dalam peristiwa itu dilaporkan tidak terjadi korban jiwa.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kapolsek Bukit Iptu Jufrizal SH menyampaikan akibat dari peristiwa tersebut mengakibatkan sejumlah tenda mengalami kerusakan.

“Kita juga mendapat info di Kampung karang Rejo juga terjadi angin puting beliung dan saat ini anggota sedang ke TKP," kata Jufrizal.

Sementara Ketua RAPI Bener Meriah Mandala menyebutkan, sedikitnya ada enam unit rumah warga di Kampung Karang Rejo dan satu unit rumah warga Kampung Wononsobo yang dihantam angin puting beliung.

Hingga berita ini diterbitkan, acehimage.com belum memperoleh informasi besaran kerugian yang dialami akibat dari peristiwa ini.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...