Pengamat Lingkungan Hidup dan Hukum Lingkungan, Muhammad Nur kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 12 Desember 2022 episode ke 33 Tahun ke 3 dengan tema: Hutan Aceh Habis Dibabat, Tambang Illegal Investasi Bodong? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari, M.Lit.J, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Tottenham

Posisi Keempat, dan Darah Para Rivalnya yang Kalah

Getty ImagesTottenham Hotspur merangkak ke empat besar.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Tottenham Hotspur pelan tapi pasti berhasil bertengger di posisi empat klasemen Liga Inggris. The Lilywhites bisa merasakan darah dari para rivalnya yang tumbang.

Tottenham berhasil menang 4-0 saat bertandang ke markas Aston Villa, Sabtu (9/4/2022) malam WIB. Son Heung-ming mengemas hat-trick dan satu gol lainnya lahir dari Dejan Kulusevski.

Hasil ini membuat Tottenham menyabet empat kemenangan beruntun setelah sempat terseok-seok menggapai empat besar. Di saat Tottenham bangkit, para rival seperti Arsenal, Manchester United, dan Wolverhampton Wanderers tumbang.

"Ini adalah kemenangan besar bagi kami, terutama setelah rival Anda bermain dan kalah: Wolverhampton, Manchester United, dan Arsenal," kata manajer Tottenham, Antonio Conte, yang dikutip dari Reuters.

"Pada saat ini Anda mulai merasakan darahnya. Penting pada saat ini untuk tidak gagal. Kami banyak bekerja pada mentalitas dan para pemain memberi saya kepuasan."

"Pada saat yang sama, saya tahu kami harus bekerja pada peningkatan ini. Bukan hanya aspek taktis, teknis, dan fisik, tetapi ada mentalitas. Ada banyak ruang untuk perbaikan," tegasnya.

Tottenham di posisi keempat dengan 57 poin dari 31 laga. Arsenal mengikuti dengan 54 poin dari 30 pertandingan, West Ham di posisi keenam dengan 51 angka, MU ketujuh (51 poin), dan Wolves di urutan kedelapan dengan 49 poin.

Tottenham selanjutnya akan menjamu Brighton & Hove Albion yang berada di posisi ke-11 pada 16 April. Ini bukan laga yang mudah mengingat Arsenal baru saja tumbang dari Brighton.[]

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...