Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

POPDA XVI 2022 di Aceh Barat Resmi Ditutup

SupriadiPenutupan Popda XVI Aceh Barat
A A A

ACEHIMAGE.COM - Gubernur Aceh yang diwakili Sekretaris Daerah Aceh, dr Taqwallah MKes menutup secara resmi pergelaran Popda Aceh XVI yang dilaksanakan di Meulaboh Aceh Barat sejak tanggal 20 s/d 26 Juni 2022.

Seremoni penutupan Popda Aceh XVI ini dilaksanakan di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Aceh Barat, Minggu sore 26 Juni 2022.

"Popda Aceh XVI telah dilaksanakan dengan sukses dan Gubernur Aceh mengapresiasi kepada panitia pelaksana, atlit yang telah berjuang dengan semangat tinggi hingga meraih prestasi tertinggi," ucap Taqwallah.

Ia menyampaikan, Aceh Barat merupakan Kabupaten pelaksana terbaik dalam pergelaran Popda yang selama ini telah di gelar, hal ini dibuktikankan dengan kesuksesan panitia pelaksana baik provinsi maupun penitia daerah dalam melaksanakan semua pertandingan, kesigapan tim medis serta pemondokan kontingen yang sangat baik.

Disamping itu ia mengucapkan selamat kepada atlet yang telah meraih prestasi, "jaga kesehatan dan terus berlatih, perjuangan masih panjang dan raihlah prestasi tertinggi untuk harumkan nama baik daerah"

Popda kali ini telah melahirkan segudang atlit yang terus berkembang untuk harumkan nama Aceh di kancah olahraga nasional, optimisme ini harus di tanamkan kan pada diri para atlit serta asah dan berikan pembinaan terhadap atlit muda berprestasi dan berikan fasilitas yang memadai agar atlit kita dapat berkembang hingga menjadi atrlit profesional, harapnya.

Lebih lanjut ia meminta kepada kepala daerah agar terus meningkatkan perhatian dan pembinaan kepada atlit khususnya pelajar, disinilah awal pembinaan dan melalui kejuaraan-kejuaraan yang dilaksanakan di daerah.

Tentu Semua ini tidak mudah diraih, namun dengan tekat dan kebersamaan untuk memajukan olahraga di daerah serta keinginan yang kuat dalam melakukan pembinaan yang terpdu insha Allah pasti berhasil, pungkasnya.
Selain itu ia mengucapkan selamat kepada kontingen Pidie atas capaian prestasi nya sehingga berhasil menjadi yang terbaik dan meraih Juara Umum pada Popda Aceh XVI ini serta berhak atas piala bergilir gubernur Aceh, ucap nya.

Selain itu, Bupati Aceh Barat H Ramli MS dalam sambutannya mengatakan, keberhasilan pelaksanaan Popda Aceh ini merupakan kerja keras panitia serta dukungan rakyat Aceh untuk kemajuan olah raga.

"Keberhasilan ini adalah hasil kerja kolektif semua pihak dalam rangka mensukseskan perhelatan akbar olahraga pelajar daerah tahun 2022 ini"

Selaku tuan rumah kami mengucapkan Selamat kepada kontingen Pidie yang telah meraih prestasi tertinggi pada Popda Aceh XVI dengan meraih juara umum, dan selamat juga bagi kontingen pemko Banda Aceh atas keberhasilannya sebagai runner-up serta selamat juga untuk kontingen Aceh Barat yang menduduki peringkat ke tiga. Ucap Ramli MS

Hal ini perlu kita syukuri bersama, karena menurut nya tidaklah mudah untuk mencapai posisi saat ini, semua ini butuh semangat dan pengorbanan yang besar. Dari usaha dan kerja keras lah kita mampu berdiri disini hari ini, ucap nya.

Ia menyampaikan kepada semua masyarakat Aceh, Inilah Aceh Barat Jagan segan-segan ke Aceh barat karena kami akan bangga menerima siapapun yang datang, kepada adik-adik para atlit jangan sungkan hadir disini, ujarnya.

disela pidatonya ia meminta maaf kepada seluruh rakyat Aceh atas kekurangan yang dimiliki dalam pelaksanaan Popda ini, semoga kedepan bisa lebih baik lagi dan lebih sukses , harapnya.

"kepada adik-adik para atlit kami ucapkan selamat jalan dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga" sampaikan salam kami untuk orang tua dan keluarga disana, tutupnya.[]

Komentar

Loading...