Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 20 September 2021 episode 9 Tahun ke II dengan tema: Aset Ratusan Milyar Terbengkalai di Pulo Aceh, Manajemen BPKS Kerja Apa? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Polwan Polres Bener Meriah Berikan Bansos Untuk SLB Restu Permata Bunda

Humas Polres Bener MeriahPolwan Polres Bener Meriah Serahkan Bansos ke SLB Rustu Permata Bunda
A A A

BENER MERIAH – Polisi wanita (Polwan) jajaran Polres Bener Meriah kunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Restu Permata Bunda di Lampahan, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah. Kamis, 26 Agustus 2021.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kasubbag HUmas Polres Bener Meriah, Iptu Jufrizal SH mengatakan, kunjungan Polwan ke SLB tersebut dalam rangka hari jadi Polwan ke-76 serta HUT HKGB ke-69.

“Saat didatangi para Polwan, anak-anak dengan kebutuhan khusu itu terlihat ceria, gembira yang terpancar dari raut wajahnya, meraka juga punya cita-cita sebagaimana anak lain pada umumnya,” kata Jufrizal

Selain melihat keberadaan mereka secara langsung, Polwan Polres Bener Meriah membagikan bantuan sosial berupa sembako sebanyak 6 paket untuk tenaga pendidik, dan alat tulis 24 paket serta sejumlah uang tuani untuk siswa. Ungkap Jufrizal.

Selain itu Polwan Polres Bener Meriah juga mengedukasi para siswa dengan tema ketertiban berlalulintas dan mengenal rambu-rambu lalulintas serta edukasi 5M untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Kepala yayasan SLB Restu Permata Bunda, H Zainudin SE mengucapkan terimakasih atas kunjungan Polwan dan ibu-ibu Bhayangkari cabang Bener Meriah, ini merupakan sebuah kebahagiaan bagi kami dan anak-anak siswa disini, kami doakan semoga Allah membalas kebaikan ibu-ibu semua. Doa Zainuddin. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...