Komisi IV DPRK Banda Aceh melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Kesehatan dan para kepala Pukesmas di Kota tersebut. Pertemuan ini membahas penanganan COVID-19 yang terus merambah di ibu Kota Provinsi Aceh. Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh Tati Meutia Asmara mengharapkan untuk daerah tersebut agar dilakukan pengadaan alat tes uji swab oleh Pemerimntah setempat. "Turut juga bertemu dengan direktur RSUD Meuraxa, dari pertemuan itu sangat banyak menemukan permasalahan baru, yaitu claster-claster baru yang terbentuk di Kota Banda Aceh," kata Tati Meutia Asmara kepada wartawan usai pertemuan dengan mitra kerja,Kamis (6/8/2020).

Dinilai Tertib dan Aman

Polwan Berikan Bunga untuk Peserta Aksi Unjuk Rasa

ISTIMEWAPolwan Polresta Banda Aceh memberikan bunga untuk sejumlah peserta unjuk rasa dari Aliansi Buruh Aceh saat menggelar aksinya di depan gedung DPRA, Banda Aceh, Rabu (2/10/2019).
A A A

BANDA ACEH - Polwan Polresta Banda Aceh memberikan bunga untuk sejumlah peserta unjuk rasa dari Aliansi Buruh Aceh saat menggelar aksinya di depan gedung DPRA, Banda Aceh, Rabu (2/10/2019).

Unjuk rasa yang dimulai sekira pukul 08:50 Wib tersebut, sejumlah Polwan Polresta Banda Aceh ikut bergabung bersama Personel Polri lainnya untuk mengawal dan menjaga keamanan berlangsungnya unjuk rasa yang digelar oleh Aliansi Buruh Aceh.

Dalam unjuk rasa itu, mereka menuntut, diantaranya menolak revisi UU No 13 Tahun 2003 tentang ketenagakerjaan dan menolak kenaikan iuran BPJS kesehatan karena dianggap merugikan para pekerja/buruh.

“Anggota Polwan memberikan bunga untuk peserta unjuk rasa tersebut adalah bentuk apresiasi kepada mereka yang menggelar unjuk rasa hingga akhir dalam keadaan tertib dan damai,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono S I K M Si, dalam siaran persnya.

Adapun aksi unjuk rasa oleh Aliansi Buruh Aceh itu berakhir hingga pukul 11:35 Wib.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...