Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Polsek Bandar Sita Ratusan Petasan dari Pedagang

sita petasan
A A A

BENER MERIAH - Personel Polsek Bandar jajaran Polres Bener Meriah menyita sejumlah petasan dari sebuah toko mainan di Pasar Pondok Baru, Sabtu, 1 Mei 2021.

Kapolsek Bandar, Iptu Agus Suyanto menyebutkan, petasan tersebut disita dari pedagang berinisial MY (46) warga Kampung Pondok Baru.

"Penyitaan petasan tersebut dilakukan pada saat personel Polsek Bandar melaksanakan patroli dan mendapatkan informasi bahwa adanya pedagang yang memiliki petasan, selanjutnya tim patroli langsung mendatangi tempat yang dimaksud dan menemukan petasan," kata Iptu Agus.

Barang bukti yang disita dari toko milik MY di antaranya 0,8"12 shot roman cendle berjumlah 64 batang, 0,8"15 shot roman cendle berjumlah 42 batang, delapan shot roman cendle berjumlah 674 batang, lima shot roman cendle berjumlah 192 batang, Happy plower tor berjumlah 33 kotak, dan New Cyrko Blitz 90 kotak.

"Untuk saat ini barang bukti tersebut kita serahkan ke Sat Reskrim Polres Bener Meriah untuk proses lebih lanjut," kata Iptu Agus.

Dia mengatakan penertiban petasan dilakukan untuk menciptakan situasi nyaman pada saat warga melaksanakan ibadah tarawih, "tanpa terganggu dengan suara petasan."[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...