Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Polsek Bandar Ringkus Warga Tebing Tinggi, Diduga Pelaku Penggelapan Sepmor

IMG-20230116-WA0028
A A A

ACEHIMAGE.COM - Seorang pemuda warga Medan, Sumatera Utara di tangkap Satreskrim Polsek Bandar. Diduga pemuda tersebut telah melakukan penggelapan sepeda motor.

Pemuda yang diketuai berinisial DOH (20) warga jalan Simalungun gang Flamboyan Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara, tersebut ditangkap pada 14 Januari 2023 sekira pukul 04.20 WIB di Tebing Tinggi.

"DOH diamankan Satreskrim Polres Kota Tebing Tinggi setelah berkoordinasi dengan Satreskrim Polsek Bandar tentang keberadaannya di Tebing Tinggi," kata Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Bandar AKP Jufrizal SH, Senin 16 Januari 2023.

Ia menerangkan, Satreskrim Polsek Bandar pada Jumat 13 Januari 2023 sekira pukul 16.10 WIB melakukan deteksi keberadaan pelaku penipuan dengan penggelapan sesuai dengan LP-B/01/I/SPKT/2023/Polsek Bandar/Polres Bener Meriah/Polda Aceh, tanggal 11 Januari 2023.

"Kita bekerjasama dengan Satreskrim Polres Tebing Tinggi untuk meringkus Pelaku penipuan tersebut,"ujar Jufrizal.

DOH diduga telah melakukan penggelapan satu unit sepeda motor merk Honda Scoopy, dengan nomor Polisi BL 3044 YO, yang terjadi di Kampung Makmur Sentosa Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, pada 11 Januari 2023 lalu.

Selanjutnya, setelah mendapatkan informasi dari kepolisian Tebing Tinggi, personel kita langsung bergerak menuju Kota Tebing Tinggi untuk melakukan penangkapan dan penjemputan terhadap pelaku.

"Sore tadi (Senin 16/1) personel yang menjemput tiba di Polsek Bandar sekira pukul 16.30 WIB dengan membawa pelaku,"ungkap Jufrizal.

Sedangkan untuk Barang Bukti berupa satu unit sepmor merk honda scoopy, nomor Polisi BL 3044 YO, Tahun 2021, Warna Putih masih dalam penyelidikan karena pelaku telah menjual sepmor tersebut kepada seseorang melalui situs black market Tebing Tinggi di Media Sosial Facebook.

"Untuk saat ini pelaku sudah kita amankan di Polsek Bandar, sementara untuk barang bukti masih kita lakukan penyelidikan, karena pelaku sudah menjual sepeda motor tersebut melalui situs black market" ungkap Jufrizal

Komentar

Loading...