Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

HUT Lalu Lintas ke-65

Polres Lhokseumawe Bagikan Sembako

SAID AQIL AL MUNAWARPembagian sembako
A A A

LHOKSEUMAWE - Dalam rangka memperingati hari lalu lintas ke-65, Satlantas Polres Lhokseumawe membagikan bantuan beras dan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Kamis (17/09/2020).

Sesuai protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru. Pembagian Bantuan sembako tersebut di pimpin langsung Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista bersama personil lalu lintas ke lokasi di Desa Cot Rheu Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara.

"Bantuan tersebut sebagai wujud rasa syukur serta wujud hadirnya lalu lintas di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengurangi beban kebutuhan hidup masyarakat terutama dimasa pandemi saat ini,"ujar Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista.

Ia menyebutkan, adapun bantuan yang telah dibagikan kepada masyarakat sebanyak 200 karung beras dan paket sembako.

"Mudah -mudahan ini bermamfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi COVID- 19 ini,"ujarnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...