Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Polres Bener Meriah Tidak Keluarkan Izin Keramaian

ISTIMEWAKapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK
A A A

BENER MERIAH – Polres Bener Meriah tidak mengeluarkan izin penggelaran acara yang bersifat Keramaian untuk sementara waktu.

Tidak menerbitkan izin acara oleh Kepolisian Resort Bener Meriah dalam bentuk pengumpulan massa guna mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK,menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik terhadap isu virus corona sehingga harus melakukan pembelian barang maupun kebutuhan lainnya dalam jumlah banyak.

Kendati demikian, dirinya meminta kepada masyarakat untuk tetap Waspada terhadap virus berbahaya tersebut.

"Tidak perlu melakukan penumpukan atau pembelian barang apapun dalam skala besar yang dapat mengangu stabilitas ekonomi," sebut Kapolres Bener Meriah AKBPSiswoyo Adi Wijaya, Senin (16/3/2020) usai mengikuti rapat koordinasi pencegahan virus corona di aula Setdakab setempat.

Di Bener Meriah, kata Siswoyo tidak ada yang melakukan penimbunan seperti bahan pokok maupun masker. Kepastian itu setelah pihak kepolisian resort Bener Meriah melakukan pengecekan ke pasar-pasar.

"Stok masker di Kabupaten Bener Meriah saat ini sudah habis terjual sebab, dari awal munculnya Virus corona masyarakat sudah melakukan pembelian untuk upaya pencegahan. Dari hasil pemantauan yang kita lakukan tidak ditemukan adanya oknum-oknum yang  melakukan penimbunan di Bener Meriah," pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...