Isu dugaan pembelian tiga unit Kapal Aceh Hebat oleh Pemerintah Aceh yang diduga barang bekas terus bersileweran di laman media sosial. Apalagi setelah terjadi aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Perhubungan Aceh tepatnya di Jalan Mayjend T Hamzah Bendahara No 52, Kuta Alam, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh beberapa waktu lalu. Bermula dari itu, masyarakat di Aceh ingin mengetahui terkait informasi akurat mengenai pengadaan Kapal Aceh Hebat, 1, 2, dan 3 tersebut. "Cuma kita lihat dari luar aja, cuma ditekan tombol besar sebagi bukti peluncuran ke laut. Lalu kami diajak ke tempat makan-makan dengan alasan kapal balik lagi," kata sumber media ini yang mengaku hadir pada saat itu.

Polres Bener Meriah Siapkan Pelayanan Khusus untuk Difabel

SAMSUDDINPolres Bener Meriah menyiapkan pelayanan dan fasilitas khusus bagi difabel
A A A

BENER MERIAH - Polres Bener Meriah menyiapkan pelayanan dan fasilitas khusus bagi difabel yang akan melakukan pengurusan administrasi di Polres Bener Meriah, hal itu dalam rangka mendukung program presisi Kapolri dan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui keterangan tertulisnya, Senin (8/2/2021) mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada difabel menyediakan kursi roda dan jalur khusus ditempat pelayanan.

"Kepada para difabel kita menyediakan kursi roda di loket pengurusan SIM, STNK, ruang layanan pengaduan SPK-T, ruang Pelayanan SKCK dan seluruh Polsek-Polsek di jajaran Polres Bener Meriah,"kata Siswoyo.

Siswoyo menambahkan, pihaknya mengutamakan kenyamanan kepada penyandang disabilitas. Kapolres berharap fasilitas seperti area tunggu, tempat parkiran dan petunjuk arah dapat memudahkan penyandang disabilitas dalam hal pengurusan administrasi ke Polres Bener Meriah.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...