Penolakan terhadap rencana Tgk H Sarkawi mengundurkan diri dari jabatan Bupati Bener Meriah terus bermunculan, jika sebelumnya penolakan tersebut datang dari HPBM dan Partai PKS, kali ini hampir seluruh unsur agama islam di daerah berhawa sejuk itu juga menyatakan sikap menolak pengunduran diri Sarkawi sebagai Bupati.

Polres Bener Meriah Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

SAMSUDINPenyerahan bantuan kepada korban kebakaran
A A A

BENER MERIAH – Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kapolsek Syiah Utama Iptu Zainuddin menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang rumahnya terbakar di Kampung Rata Mulie, Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (6/5/2020)

Bantuan tersebut, diserahkan kepada masing-masing pemilik rumah yang mengalami musibah kebakaran rumah yang terjadi pada Senin (4/5/2020) lalu.

Akibat peristiwa kebakaran dua hari yang lalu, sebanyak Lima unit rumah yang berkonstruksi papan tersebut semua ludes terbakar dalam jangka waktu tidak sampai satu jam, walaupun warga telah berupaya memadamkan api semampunya.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Ipda Suci SH menyampaikan, dalam suasana bulan Ramadhan, dan sulitnya ekonomi saat pandemi COVID-19 membuat Kapolres Bener Meriah tergugah dan peduli memberikan bantuan sembako guna meringankan beban derita masyarakat yang sedang menimpa musibah.

Adapun bantuan paket sembako yang diserahkan berupa beras 10 Kilogram, indomie 1 dus, telor 2 papan, dan minyak Sunco 3 liter untuk masing-masing kepala keluarga yang menerimanya.

“Rician bantuan sembako yang diberikan secara keseluruhan, beras sebanyak 70 Kg, indomie 7 kotak (Dus ), telor 14 papan, dan minyak Sunco 14 liter, "papar Ipda Suci

Penyerahan paket sembako kepada warga korban rumah kebakaran itu, dihadiri oleh Kapolsek Syiah Utama Iptu Zainuddin, Kasubbag Humas Polres Bener Meriah Ipda Suci, SH beserta anggota dan satu regu unit patroli Satsabhara Polres Bener Meriah dan Reje dan tokoh Masyarakat Kampung Rata Mulie Kecamatan Syiah Utama Kabupaten Bener Meriah.

Warga yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polres Bener Meriah berserta jajaranya yang telah peduli dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

“Terimakasih pak Kapolres Bener Meriah semoga dengan sembako yang telah kami terima ini, kami tetap menjalankan ibadah puasa. Terimakasih Pak Kapolres," demikian tutur nenek Sarinah, salah satu korban kebakaran.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...