Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 28 November 2022 episode ke 29 Tahun ke 3 dengan tema: Pemko Banda Aceh Terutang Akibat Mantan Bankir Tak Becus Pimpin Kota? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Polres Bener Meriah Serahkan Bantuan 100 Paket Sembako dan Gelar Pengobatan Gratis

IstKapolres Bener Meriah serahkan bantuan sosial kepada abang becak
A A A

ACEHIMAGE.COM – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71, Polres Bener Meriah bagikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada petugas kebersihan, abang becak, pekerja bangunan dan masyarakat kurang mampu di Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah. Rabu, 26 Oktober 2022.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto SIK mengatakan, kegiatan penyerahan Bansos tersebut dilakukan oleh pihak kepolisian Resor Bener Meriah untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

Hal ini, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-71 di wilayah Kabupaten Bener Meriah. "Ada sebanyak 100 paket sembako  yang kita bagikan hari ini di kabupaten Bener Meriah" Kata Indra Novianto.

Memang nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan sedikit dapat meringankan beban saudara-saudara kita seperti petugas kebersihan, tukang becak, kuli bangunan, dan masyarakat kurang mampu.

Ia juga menjelaskan, sebelumnya juga telah dilaksanakan donor darah bersama Polri, Wartawan, dan Santri yang dilaksanakan di RSUD Munyang Kute kemarin.

Selain itu, hari ini juga dilaksanakan kegiatan bakti kesehatan (pengobatan gratis ) yang digelar oleh Sidokes dan Humas Polres Bener Meriah serta bekerjasama dengan Puskesmas Pante Raya.

“Alhamdulillah, masyarakat cukup antusias mengikuti pengobatan gratis tersebut di lapangan bola pante raya,”ungkap Indra Novianto.[]

Komentar

Loading...