Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Lagi

Polres Bener Meriah Ringkus Satu Orang Agen Chip Higgs Domino

samsuddinPolres Bener Meriah kembali meringkus seorang yang diduga sebagai agen Chip Higgs Domino. Dia adalah A (24 ) warga Kampung Tanjung Pura, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Satuan Reserse Kriminal (Satres) Polres Bener Meriah kembali meringkus seorang yang diduga sebagai agen Chip Higgs Domino.

Dia adalah A (24 ) warga Kampung Tanjung Pura, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto SIK menyebutkan, A ditangkap oleh petugas di rumahnya Kampung Tanjung Pura, Kecamatan Bandar.

"Pelaku di amankan oleh petugas pada Selasa, 23 Agustus 2022 di rumah pelaku yang terletak di Kampung Tanjung Pura," kata Indra Novianto, Rabu, 24 Agustus 2022 lewat keterangan tertulisnya.

Dari tangan A, lanjut Indra Novianto petugas berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa, 30 bilion (B) stok chip domino yang akan di jual, satu unit handphone merek Vivo Y51 warna biru yang dipakai sebagai alat jual beli chip, dan uang hasil penjualan chip berjumlah Rp65.000

Dari hasil pemeriksaan pelaku sudah berhasil menjual sebanyak 20 bilion chip domino.

"Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah di amankan di Polres Bener Meriah. Jika terbukti bersalah pelaku akan di jerat dengan pasal 20, Qanun Aceh no 6 tahun 2014, tentang Jarimah Maisir dengan ancaman hukuman cambuk," jelas AKBP Indra Novianto.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bener Meriah agar tidak melakukan segala bentuk perjudian karena dapat merasakan masyarakat.

"Kita dari Polres Bener Meriah beserta jajaran berkomitmen akan menindak tegas pelaku perjudian, oleh karena itu saya imbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah agar tidak melakukan segala bentuk perjudian,".[]

Komentar

Loading...