Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Polres Bener Meriah Raih Penghargaan dari KPPN

Humas Polres Bener Meriah Kepolisan Resor Bener Meriah Polda Aceh mendapat predikat terbaik ketiga dari KPPN Takengon.
A A A

BENER MERIAH - Kepolisan Resor Bener Meriah Polda Aceh mendapat predikat terbaik ketiga dari KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Takengon.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakapolres Bener Meriah Kompol Maryono, yang diserahkan oleh Saiful Huda, Kepala KPPN Takengon di aula KPPN Takengon, Kamis (5/3/2021).

Piagam penghargaan peringkat ketiga terbaik sebagai satuan kerja dalam rangka penilaian kinerja pelasanaan anggaran (Reaktifasi Bobot Konversi 58%) tahun 2020, Kabupaten Aceh Tengah Bener Meriah.

"Dalam penilaian KPPN Takengon Alhamdulillah Polres kita mendapatkan peringkat ketiga di tahun 2020 mudah mudahan kedepan bisa lebih baik lagi," kata Waka Polres Bener Meriah Kompol Maryono selaku PPSM (pejabat penandatangan permintaan membayar) Polres Bener Meriah.

Maryonon menyebutkan penghargaan yang ketiga kalinya diraih oleh Polres Bener Meriah, sebelumnya pada tahun 2017 kita mendapat peringkat ke II (Dua), di tahun 2018 juga mendapat peringkat ke II (dua) dan di tahun 2020 kita mendapatkan peringkat ke III.

"Untuk di peringkat pertama di tahun 2020 diterima oleh RRI takengon, peringkat kedua diraih oleh rutan kelas IIB Takengon dan peringkat ketiga diraih oleh Polres Bener Meriah ajang bergengsi ini diikuti oleh seluruh instansi yang ada di kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah, mudah mudahan kedepan kita bisa menjadi yang terbaik," tutup Kompol Maryono

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...