Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 28 November 2022 episode ke 29 Tahun ke 3 dengan tema: Pemko Banda Aceh Terutang Akibat Mantan Bankir Tak Becus Pimpin Kota? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Muhammaddinsyah

Polres Bener Meriah Harus Punya Prestasi Penindakan Kasus  Korupsi di Bener Meriah

ISTIMEWAMuhammaddinsyah
A A A

ACEHIMAGE.COM – Salah satu tokoh muda Bener Meriah, Muhammaddinsyah berharap tahun ini ada pengungkapan kasus korupsi yang ditangani Polres Bener Meriah.

Hal itu ia sampaikanya saat menghadiri acara Jumat curhat yang digelar Polres Bener Meriah yang turut dihadiri Wartawan, LSM, Ormas, OKP, dan Mahasiswa se-Bener Meriah. Jumat, 4 November 2022 di café Asa Pante Raya.

"Seingat saya, penindakan terhadap kasus korupsi di Bener Meriah terakhir adalah tahun 2016. Semenjak saat itu sampai saat ini belum ada satupun kasus korupsi yang berhasil diungkap, Polres Bener Meriah harus punya prestasi penindakan kasus korupsi tahun ini," Katanya

"Alhamdulilah, Jika memang benar pengelolaan anggaran negara telah berjalan sesuai dengan aturan. Tapi hal ini, berbanding terbalik dengan isu-isu yang kemudian muncul di tengah-tengah publik baik yang bersumber dari LSM maupun media pemberitaan,"tambahnya.

Oleh sebab itu, dirinya berharap Polres Bener Meriah dapat mengungkap kasus korupsi di Bener Meriah.

"Saya berharap, di tahun ini atau tahun depan Polres Bener Meriah di bawah kepemimpinan bapak kapolres AKBP Indra Novianto dapat mengungkap kasus korupsi di Bener Meriah," Tutupnya

Menanggapi apa yang disampaikan Muhammaddinsyah, Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto menegaskan, saat ini pihaknya sedang mendalami salah satu kasus korupsi di Kabupaten Bener Meriah.

"Terima Kasih masukannya, terkait kasus Korupsi polres Bener Meriah saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap sebuah kasus Korupsi. Terkait tindak lanjutnya tentu Kasat Reskrim yang akan menjelaskannya,”ujar AKBP Indra.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bener Meriah, Iptu Rinaldi Aryyawinata Hutama Putra menerangkan, untuk saat ini kita sedang menangani kasus dugaan korupsi dana desa.

"Dalam waktu dekat kasus ini akan naik ke tahap penyidikan, insyaallah di tahun ini dapat kita ungkap," Tutupnya[]

Komentar

Loading...