Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Polres Bener Meriah Gelar Tausiyah dan Do’a Bersama

HUMAS POLRES BENER MERIAH.
A A A

BENER MERIAH - Memperingati perjalanan Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam pada saat melaksanakan Isra Mi'raj, Polres Bener Meriah, menggelar tausiyah dan doa bersama di mushola Babut Taqwa, Polres Bener Meriah, Jumat (19/3/2021).

Peringatan Isra Mi'raj di Polres Bener Meriah tersebut mengusung tema "dengan hikmah isra mi'raj nabi Muhammad SAW, kita tingkatkan disiplin dalam beribadah dan bekerja guna mewujudkan Polri yang presisi"

Dalam sambutannya Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK mengajak seluruh personil agar disiplin dalam beribadah dan bekerja.

"Mari kita jadikan nabi Muhammad SAW sebagai contoh tauladan dalam kehidupan kita sehari-hari,"tuturnya.

Hadir sebagai pengisi tausiah dalam peringatan isra mi'raj di Polres Bener Meriah tersebut yakni, Tgk Husaini dari MPU Bener Meriah.

Dalam tausiyah nya Tgk Husaini menyampaikan, pada awalnya shalat yang diterima nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam ialah lima puluh waktu sehari semalam, namun setelah menerima usulan dari nabi Musa AS sehingga nabi Muhammad SAW memohon kepada Allah untuk mengurangi jumlah waktu shalat sehingga menjadi 5 waktu saja

"Namun pahala shalat lima waktu itu sama besarnya dengan 50 waktu, oleh karena besarnya pahala shalat tersebut agar menjadi motivasi bagi kita untuk tidak meninggalkannya karena shalat adalah tiang agama," ungkapnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...