Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

Polres Bener Meriah dan Bhayangkari Bantu Korban Banjir Aceh Utara

HUMAS POLRES BENER MERIAHPenyaluran sembako dari Polres Bener Meriah dan Bhayangkari cabang Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH - Polisi Resor (Polres) Bener Meriah dan Bhyangkari Cabang Bener Meriah membantu para korban banjir di Kabupaten Aceh Utara dengan menyalurkan bantuan sembako, Rabu (9/12/2020).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya mengatakan penyaluran bantuan ke Aceh Utara sebagai wujud kepedulian polisi terhadap korban banjir.

Sedikitnya, ada dua truk dinas Polisi mengangkut bantuan yang berisi 500 dus air mineral, 90 karung sayuran seperti kubis (kol), kentang, wartel serta ada juga bantuan Mei instan, telur dan minyak goreng.

"Mudah mudahan dengan adanya sedikit sembako yang kita salurkan ini dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah banjir,"kata Siswoyo.

Seperti diberitakan sebelumnya, banjir di Aceh Utara terjadi setelah wilayah tersebut diguyur hujan deras.

Akibatnya, ribuan warga terpaksa mengungsi ke meunasah serta tempat-tempat penampungan lainnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...