Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Untuk Memastikan Ketersedian Stok Minyak Goreng

Polres Bener Meriah Bersama Dandim dan Disperindag Melakukan Pengecekan Pasar

For acehimage.comPengecekan stok minyak goreng
A A A

ACEHIMAGE.COM – Tim gabungan yang terdiri dari Polres Bener Meriah, Dandim 0119, Dinas Perdagangan Bener Meriah, Kabag Ops Polres Bener Meriah melakukan pengecekan harga dan ketersedian minyak goreng di wilayah Kabupaten Bener Meriah, Kamis, 17 Maret 2022.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK menyebutkan, pengecekan harga dan ketersedian stok minyak goreng ke sejumlah grosir untuk memastikan ketersedian stok minyak goreng di Kabupaten Bener Meriah masih aman.

Selain itu, pengecekan dilakukan untuk memastikan para pedagang yang ada di Kabupaten Bener Meriah menjual minyak goreng sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET )yang telah ditetapkan pemerintah.

“Pedagang sudah menjual sesuai harga yang ditentukan pemerintah, satu liter dijual Rp14.000 itu sudah bagus,”kata AKBP Agung.

Kemudian Kapolres Bener Meriah meminta kepada seluruh pejabat utama dan juga Kapolsek jajaran  untuk memantau ketersediaan minyak goreng di pasar-pasar tradisional. Hal ini untuk memastikan stok aman dan harga sesuai.

"Khusus di wilayah Kabupaten Bener Meriah ketersediaan minyak goreng sampai saat ini relatif aman,” Terang Kapolres Bener Meriah.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Bener Meriah, Abdul Kadir saat di konfirmasi menyampaikan, sesuai HET untuk minyak curah para pedagang harus menjual 14 ribu per liter. Sedangkan untuk minyak kemasaan itu mengikuti harga ekonomi. Jelasnya singkat

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...