Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Picu Kecelakaan

Polisi Tindak Tegas Truk Odol di Aceh Utara  

For acehimage.comPolisi Tindak Tegas Truk Odol di Aceh Utara  
A A A

ACEHIMAGE.COM - Satlantas Polres Aceh Utara menindak tegas kendaraan truk Over Dimensi dan Over Load (ODOL) atau Truk bermuatan lebih dan melebihi batas ketentuan yang melintas di wilayah Kabupaten Aceh Utara dengan melakukan tilang, Selasa 15 Februari 2022.

Selain penindakan terhadap kendaraan ODOL juga menyasar kendaraan pick up muat orang karena berbahaya bagi pengguna jalan lainnya dan menjadi pemicu kecelakaan lalu lintas.

“ODOL melanggar aturan lalu lintas juga membahayakan keselamatan karena beresiko kecelakaan yang fatal apabila dikendarai dengan kecepatan tinggi,“ jelas Kasat Lantas AKP Adek Taufik.

Penindakan dilakukan di sepanjang jalan Raya Medan - Banda Aceh Wilayah Hukum Polres Aceh Utara, untuk kendaraan truk ODOL diberikan tindakan tegas berupa tilang.

“Kami melakukan penindakan Tilang dan mengamankan barang bukti 1 SIM B1 milik sopir Truk,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Aceh Utara AKP Adek Taufik mengatakan, “Selain menindak kendaraan ODOL, Jajaran Satlantas Polres Aceh Utara juga memberikan edukasi kepada para sopir agar tertib berlalu lintas dan mengajak untuk disiplin protokol kesehatan Covid-19,” terangnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...