Sembilan warga Aceh Selatan dilaporkan positif COVID-19 setelah dilakukan uji swab yang dikirim dari Balitbangkes Aceh ke Jakarta. Direktur RSDYA dr Erizaldi MKes SpOg menyampaikan sembilan warga Aceh Selatan yang positif terdiri S (46), l (45),N (46), G (12), A (35), D (25), T (42), M (5), R (24) "Swab secara mandiri yang dilakukan RSUDYA lalu simpelnya dikirim litbankes Aceh, berhubung alat itu sekali pakai sudah habis lalu dikirim ke jakarta hasilnya positif covid 19, ”kata Direktur dr Erizaldi, Minggu (9/8/2020).

Polisi Temukan Tas Berisi Sabu di Aceh Utara

BULKHAINIBarang bukti narkoba jenis sabu
A A A

ACEH UTARA - Personel Polsek Nibong melakukan pengerebekan sebuah rumah di Gampong Keulile Kecamatan Nibong, Aceh Utara.

Saat pengerebekan itu, personel berhasil mengamankan sebuah tas yang berisikan narkoba jenis sabu-sabu seberat 500 gram lebih.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Nibong Ipda Jimmy Hasibuan kepada wartawan menyebutkan pengerebekan itu terjadi pada Rabu (8/7) siang.

"Dalam penggerebekan itu kita menemukan tas merah yang di dalamnya terdapat barang haram sabu -sabu seberat 500 gram lebih dan pemiliknya lolos melarikan diri ke semak-semak," ujar Ipda Jimmy, Kamis (9/7/2020).

Jimmy juga menyebutkan jika barang haram itu milik tersangka Tunu warga Desa setempat.

"Tersangka berinisial Tunu lolos saat terjadi penggerebekan, namun barang bukti sabu sebanyak 5 paket besar dan 2 paket kecil seberat 5 ons dan 108,7 gram berhasil kita amankan,” tandas Ipda Jimmy.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...