Sekelompok perempuan tidak menggunakan jilbab dan berbaju ketat saat bersepeda di seputaran Kota Banda Aceh pada Minggu pagi (5/7), sempat membuat heboh dunia maya. Para perempuan tersebut sudah diamankan Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kota Banda Aceh, Senin (6/7). Mereka semua sudah meminta maaf atas apa yang telah dilakukan.

Terkait Kematian WNA Asal Italia

Polisi Telah Periksa 6 Orang Saksi

MEDIAACEH.COMKapolres Sabang AKBP Syahrul SIK didampingi Waka Polres Kompol M. Wali dan Kasat Reskrim Iptu Abdul Halim pada konferensi pers yang digelar di aula Mapolres setempat, Jumat (11/10).
A A A

SABANG- Kepolisan Resort Sabang terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait meninggalnya Luka Aldrovandi (52) warga negara asing (WNA) asal Italia di Bixio bungalow dan restoran miliknya dikawasan Kincir Gampong Iboih Kecamatan Sukakarya Sabang.

"Sebanyak enam orang saksi telah kita mintai keterangan, termasuk dua diantaranya merupakan karyawan pada bungalow serta restoran milik Luka Aldrovandi dan istrinya Eva (45)," kata Kapolres Sabang AKBP Syahrul SIK didampingi Waka Polres Kompol M Wali dan Kasat Reskrim Iptu Abdul Halim pada konferensi pers yang digelar di aula Mapolres setempat, Jumat (11/10).

Kata Kapolres, kejadian yang menimpa korban sampai dengan hari ini belum diketahui motifnya, namun pada saat korban ditemukan pihaknya mendapati luka tusukan dan sejumlah pisau serta alat bukti lainnya di tempat kejadian perkara (TKP).

"Hingga saat ini penyidik telah memeriksa enam orang saksi terkait dugaan pembunuhan tewasnya korban, namun kronologi dan motif dugaan dari pembunuhan itu sendiri hingga saat ini kita belum dapat memastikan, karena penyidik masih melakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.

Lebih lanjut ditambahkan, jenazah korban direncanakan Sabtu pagi besok akan dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh, guna dilakukan otopsi.

"Dari hasil olah TKP di lokasi kejadian penyidik mengamankan sejumlah barang bukti seperti, tiga buah pisau, satu buah sarung pisau, pakaian, kacamata dan sarung kacamata dan beberapa alat bukti lainnya," tutur Kapolres AKBP Syahrul.

Sumber:MEDIAACEH.COM
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...