Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Polisi Ringkus Seorang Pemuda Beserta 18 Paket Sabu

TSK W bersama sabu
A A A

BENER MERIAH – Satres Narkoba Polres Bener Meriah meringkus seorang pemuda berinisial W (25) warga Kampung Lampahan, Kecamatan Timang Gajah yang diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu, Kamis, 29 April 2021.

Kasubag Humas Polres Bener Meriah, Iptu Jufrizal, Jumat, 30 April 2021 mengatakan, upaya penangkapan W berawal dari informasi masyarakat tentang dugaan transaksi jual beli narkoba.

Merespon informasi tersebut, Unit Opsnal Satres Narkoba Polres Bener Meriah langsung menuju TKP. Pada saat itu, petugas sempat melihat Mobil Terios putih yang mencurigakan. Petugas lantas melakukan penghadangan, tetapi gagal.

Tersangka W berhasil kabur menggunakan mobil Daihatsu Terios putih nomor polisi BL 1953 GC. Petugas kemudian mengejar dan berhasil menemukan mobil yang digunakan pelaku masuk ke dalam parit di jalan Kampung Atu Gantung, Kecamatan Wih Pesam. Mobil tersebut ditinggal tersangka begitu saja di lokasi kecelakaan.

“Saat digeledah, petugas menemukan sebanyak 18 plastik transparan yang diduga berisikan narkoba jenis sabu dengan berat 25,78 gram di dalam mobil tersebut," kata Jufrizal.

Petugas juga menemukan satu bungkus besar plastik transparan kosong berisi 13 pipet, satu unit timbangan digital hitam merk Pocket Scale, dan satu botol minuman keras merek Anggur Merah.

Polisi kemudian mengembangkan penyeledikan yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Bener Meriah, AKP Fitriadi. Upaya tersebut membuahkan hasil, petugas akhirnya berhasil meringkus W di salah satu rumah, di kawasan Kampung Lampahan Timur Kecamatan Timang Gajah, Kamis, 29 April 2021.

Bersama tersangka, petugas turut menyita barang bukti lain berupa 18 paket narkotika jenis sabu seberat 25,7 gram.

"Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Mako Polres Bener Meriah untuk penyelidikan lebih lanjut," tutur Iptu Jufrizal.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...